Prima Putra Prasetya Target Juara Di Kelas Pemula

Kepiawaian Prima Putra Prasetya atau yang lebih dikenal dengan Prima PP di ajang balap grasstrack tahun 2016 yang lalu, rupanya membuahkan hasil yang sangat manis. Betapa tidak, diawal tahun 2017 ini, Prima digaet langsung oleh tim Putra Dewi Sri MX Klaten Jawa Tengah.

garassi foto 2
Tak tanggung-tanggung, kontrak sebesar 20 juta ada digenggaman siswa kelas 9 SMPN 2 Selomerto Wonosobo Jawa Tengah ini. Yang unik, bagi Prima ini adalah kontrak pertamanya dengan sebuah tim. Demikian pula dengan tim Putra Dewi Sri MX. Hal ini juga untuk yang pertama kalinya tim ini mengontrak pembalap.

garassi foto 3
Di tahun 2017 ini, Putra Dewi Sri MX hanya diperkuat pembalap prima saja. Dan difokuskan untuk bermain di kelas-kelas pemula seperti kelas bebek standar pemula, kelas modif pemula dan kelas FFA pemula.

garassi foto 1
“Untuk target di tahun 2017 ini adalah juara umum di kejurda-kejurda jateng, juara umum di even indiel series dan yang pasti semua pembalap menginginkan juara umum kelas-kelas pemula di ajang powertrack,” ujar Big Arnold selaku manager tim.

garassi foto 4
Hal senada juga dikatakan oleh Tomi selaku owner Putra Dewi Sri MX. Tomi mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengontrak prima karena penampilan di tahun 2016 prima tampil sangat bagus. “Karena itulah, kami yakin dengan kemampuan prima. Sehingga beberapa yang kami targetkan akan bisa tercapai.” Kata pria pengusaha tambang ini.
Sementara prima sendiri mengatakan pada garassi.com, bahwa dengan kontrak sebesar itu, dan kontrak pertama buat dirinya, bukanlah sesuatu yang membebani buat dirinya. “Justru hal ini sebagai penyemangat dan pemicu bagi saya untuk tampil lebih baik dari tahun kemarin. Saya yakin, di tahun ini saya akan mencapai apa yang tim inginkan. Mohon doanya saja.” Kata putra pasangan Catur Arianto dan Yanuar Marini ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »