Kevin’s Motor Jogjakarta Jadi Rujukan Bikers

Tak butuh waktu lama bagi Kevin’s Motor Jogjakarta untuk merangkul club dan komunitas motor yang ada di seputaran kota jogjakarta. Jurus jitu yang pakai oleh Alvin sipemilik bengkel ini, sungguh sangat ampuh. Terbukti banyak bikers dari beberapa anggota club motor yang menjadi konsumen bengkel yang terletak di jalan damai No.62 Mudal Sleman Jogjakarta ini.

garassi foto 3
“Memang banyak dari teman-teman club ataupun komunitas motor yang sering datang kesini. Bahkan banyak juga yang nongkrong disini. Pokoknya kami dari pihak bengkel selalu welcome buat mereka,” buka Alvin saat dijumpai garassi.com di bengkelnya.

garassi foto 1
Alvin menambahkan, bahwa dirinya juga mengikuti club Merapi Ninja Twofivty Up Community (MNTC) dan Kevin MAX Society. Maka dengan ikut atau terjun langsung diclub, jadi akan sangat tahu apa saja yang dibutuhkan bikers dan juga bagaimana kehidupan bikers itu sendiri.

garassi foto 4
“Memang saya sengaja ikut beberapa club motor. Tujuanya agar saya tahu betul soal dunia club. Sehingga untuk akses kemereka dan berkomunikasi dengan mereka bisa dengan lancar. Dan alhamdulillah, sampai saat ini 80% konsumen kami adalah teman-teman bikers dari kalangan club dan komunitas.” Tutup alvin.

garassi foto 2
Memang dari pantauan garassi.com yang sering menyambangi bengkel Kevin’s Motor ini, sering tampak beberapa anggota komunbitas atau club seperti dari RANTUP Community, MAGNUM Magelang, MNTC Jogjakarta, Young Rider Yogyakarta, DPRD, Kevin Max Society dan sebagainya, betah berlama-lama di bengkel yang juga menangani modif ini. (Penulis/Foto: ToYonG).

garassi foto 5

2 comments

  1. Bang
    Yang bener ROTUP Community bang bukan RANTUP Community
    Mantap bang lanjutkan!

  2. siap…..
    next ROTUP kita liput sendiri
    call mas Alvin (Kevin’s Motor) aja…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »