Meddocs and Friends Aksi Sosial ke Yayasan Kanker Indonesia

Salatiga-Hari minggu (5/2) lalu, Yayasan Kanker Indonesia cabang Solo mendapat donasi berupa uang tunai. Donasi itu diberikan oleh komunitas moge Meddocs and Friends. Pemberian donasi itu dilakukan di Bale Raos jalan Lingkar Selatan, Pulutan, Sidorejo, Salatiga, Jawa Tengah.

garcom meddocs and friends donasi ke yki cab solo.11

“Kami diundang dan memperoleh donasi dari Meddocs and Friends. Donasi ini sangat membantu kegiatan YKI,” ungkap dr. Ganda, wakil dari pihak YKI yang hadir dan menerima donasi yang diberikan Meddocs.

Sekedar informasi, komunitas penunggang moge Meddocs and friends tersebar di beberapa chapter kota, memang mempunyai agenda kegiatan saat itu. Yaitu merayakan 8 tahun Meddocs and friends, dilanjut aksi sosial. Saat itu hadir member dari Jakarta, Jateng dan DIY.

garcom meddocs and friends donasi ke yki cab solo.22

Membernya banyak yang berlatar belakang dokter. Enggak heran aksi sosial menjadi agenda mereka, disamping kumpul bareng dan touring. Hal tersebut dikatakan oleh dr. Iwan Budiwan Anwar, Sp.OT, pembina dari Meddocs chapter Solo. “Semoga donasi ini bermantaat,” katanya. (Naskah/Foto:Riendn/Dok).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »