BRC 57 Feat ABENK Racing Exhaust Siap Tempur Disemua Ajang

Diajang GDS Fun Drag Bike, naman tim BRC 57 Feat ABENK Racing Exhaust mungkin sudah tidak asing lagi. Tim yang diperkuat oleh joki Helme’x, Udiy dan Mbolog Kingdom ini, sealu rajin mengikuti even-even GDS Fun Drag Bike, GDS Open Deag Bike dan even-even kejurda yang lainnya.

garassi foto 5
Di tahun 2017 ini, BRC 57 Feat ABENK Racing Exhaust siap mengikuti semua ajang drag bike yang akan digelar di wilayah Jogjakarta dan Jawa Tengah. “Kamis siap mengikuti semua ajang yang digelar disepanjang tahun ini. Baik di kota Jogja dan Jateng,” buka Helme’x selaku pembalap.
Tim yang bermarkas di Singojayan RT.02 RW.01 Pakunen Yogyakarta ini, di ajang GSD Fun Drag Bike Februari kemarin, berhasil meraih beberapa podium. Diantaranya adalah juara 1 kelas bracket 9, juara 1,3 & 4 di kelas campuran 140cc.
“Pokoknya kami mengagendakan di tahun ini, kami akan memeperbanyak jam terbang dan meraih prestasi yang lebih baik diajang kejurda drag bike Jogja dan Jateng. Doakan saja semoga semua bisa berhasil,” tutup Helmex’s yang juga anggota club KINGDOM Jogjakarta ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »