Konvoi Wisata Budaya 2017 Kunjungi Obyek-Obyek Wisata

Kota Jogjakarta yang dikenal sebagai kota budaya dan kota wisata tujuan kedua setelah bali, rupanya menarik PT. Pegadaian Indonesia untuk menyelenggarakan even Konvoi Wisata Budaya 2017. Dan kota jogjakarta adalah kota ke 4 dari 17 kota penyelenggara even yang telah direncanakan.


Di hari rabu (15/3) bertempat di halaman Auditorium RRI Yogyakarta jalan Gejayan Yogyakarta, even konvoi wisata budaya 2017 dilaksanakan. Tercatat lebih dari 300-an bikers dari berbagai komunitas, club motor dan masyarakat umum ikut meramaikan acara yang lebih pas dibilang rally wisata bermotor ini.


“Acara ini adalah hasil kerjasama kami dengan beberapa pihak, yang bertujuan untuk lebih mengenalkan lagi obyek-obyek wisata yang ada di kota jogjakarta. Disamping itu, disini kami juga ingin menginformasikankan produk-produk kami kepada masyarakat luas,” kata Edy Purwanto selaku Deputi Bisanis PT. Pegadaian Area Jogjakarta.


Hal senada dikatakan oleh Sri Muslimatun selaku wakil bupati Kabupaten Sleman. Sri mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapesiasi kegiatan konvoi wisata budaya 2017 bini. “Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan konvoi wisata budaya 2017 ini. Semoga nantinya para peserta bisa lebih mengenal obyek-obyek wisata yang ada di kabupaten Sleman pada khususnya dan Yogyakarta pada umumnya. Semoga kegiatan wisata rally bermotor seperti ini akan terus diadakan dan kami selaku pihak pemba sangat mendukung kegiatan ini,” ungkap sri muslimatun dalam sambutanya. (Penulis/Foto: ToYonG).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »