K-Cau Modified Magelang Kini Merambah Ke Mobil

Nama K-Cau Modified Magelang sudah tak asing lagi bagi pecinta modifikasi di seputaran Jawa Tengah dan Jogjakarta. Bengkel modifikasi yang satu ini memang dikenal getol mengikuti beberapa ajang modifikasi kontes motor yang sering digelar diberbagai daerah.


Walau bisa menangani semua aliran modifikasi, namun K-Cau Modified Magelang lebih banyak menangani modif motor beraliran fashion. Disamping itu, bengkel yang dipunggawai oleh Ervan K-Cau ini, juga mengerjakan cat, airbrush dan memodifikasi mobil-mobil balap RC.
“Memang disini sayalebih banyak menggarap motor-motor fashion. Walau sebenarnya banyak juga aliran lain yang saya kerjakan. Namun, bisa dibilang dominasi modif fashion lebih kuat. Dan akhir-akhir ini, modif fashion full cat dan full airbrush lebih sering saya ditangani,” kata ervan pada garassi.com saat mampir ke bengkelnya.
Menangani modif motor sejak tahun 2005, kini K-Cau Modified Magelang, mulai merambah ke dunia modifikasi mobil. Banyak konsumen yang datang kebengkel yang terletak di kawasan Tidar Krajan Magelang ini, untuk urusan pengecatan, bodykit, audio dan sebagainya.
“Untuk modif mobil, rata-rata konsumen yang datang adalah untuk pembikinan bodykit dan pengecatan. Walau banyak juga yang modif lainnya, namun saat ini yang lagi trend adalah modif bodykit dan pengecatan tersebut,” tutup pria ramah berkacamata ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

K-Cau Modified Magelang
Jl. Beringin No.6 RT.5/9 Tidar Krajan
Magelang Jawa Tengah
HP/WA. 0812-2890-9007

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »