Londo Tech Garage Spesialis Modifikasi Mesin

Penyuka motor banter ditanah air ini, patsi pertah mendengar nama Londo tech Garage. Bengkel yang memang jago memodifikasi mesin atau membikin motor jadi super banter ini, sejak awal tahun 1998 sudah menangani ribuan motor dari berbagai daerah di tanah air ini.


Yups! Bengkel yang terletak di daerah Jetis Widodomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta atau tepatnya persis di utara pasar sapi Jangkang ini, baiasa menangani motor buat korek harian, cornering, road race, drag bike, enduro cross, grasstrack dan sebagainya.
“Kita memang spesialis tangani mesin-mesin banter, semua mesin buat korek harian dan balap kita tangani disini. Kalau konsumen dari luar kota ataupun luar pulau, biasanya ditangani dengan sistim paket. Banyak teman-teman dari sumatra yang maketin mesin kesini,” kata Londo sambil menunjuk salah satu mesin paketan dari Tanjung Pinang.
Londo menambahkan, bahwa selain dari luar pulau dan luar kota, di bengkelnya juga sering buat nongkrong beberapa komunitas ataupun club motor. Seperti club tiger, club satria FU, club NSR, club Pulsar dan sebagainya.
“Kalau teman-teman dari club, biasanya minta dibikinin mesin buat keplek miring ataupun korek standar touring. Dan biasanya, buat konsumen dari club ataupun komunitas, kami memberikan harga khusus buat mereka. Yach! Bisa dibilang harga mahasiswalah,” tutup dedengkot Persatuan Trabas Motor Odong Odong Merapi (PTMOOM) Jogjakarta ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Londo Tech Garage
Jetis (utara pasar sapi Jangkang) Wididomartani
Ngemplak Sleman Yogyakarta
HP/WA: 0858-7821-9342

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »