Devano Putra Perdana Siap Berlaga Disemua Ajang

Mulai ramainya kembali dunia balap motor khususnya road race di wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta, tentunya memberi angin segar buat para pembalap dan para pemilik tim balap. Apalagi kelas-kelas pemula seperti kelas MP 5 danMP 6, mulai dibanjiri banyak peserta.
Mungkin karena alasan pembibitan dan pembinaan pembalap talenta muda berbakatlah, didua kelas ini selalu saja ramai akan peserta serta. Sehingga menjadikan kelas ini sebagai kelas yang banyak mendapat perhatian khusus dari para pemandu bakat ataupun pantauan pihak IMI sendiri.


Devano Putra Perdana adalah salah satunya. Pelajar kelas 7 SMPN 1 Sempor Kebumen Jawa Tengah ini, mulai menunjukan kepiawainnya di dunia pasar senggol ini. Tak heran bila pembalap muda yang selalu identik dengan nomer star 10 ini, selalu mencatatkan namanya di podium lima besar dibeberapa kejuaraan yang digelar di seputaran jawa ini.


Bahkan berkat permainanya yang bagus, kini putra pasangan dari pengusaha mebel impor Ari Wahyu S dan Ika Dian S ini, dimusim balap tahun 2017 ini, vano bergabung dengan tim Honda Simple Ole Jawa Tengah guna menunjang kariernya agar lebih maju lagi.


“Semoga dimusim balap tahun 2017 ini, vano bisa ikut full seri kejurnas region jawa. Semoga bersama mas Roby yang selalu membimbing vano di tim Honda Simple Ole ini, vano bisa berkembang dengan baik dan berprestasi lebih lagi,” kata Ari Wahyu S yang juga ayahnda Vano.


Ari Wahyu mengisahkan, bahwa putranya berawal dari ketertarikanya balap motor saat belajar minimoto untuk grasstrack ditahun 2012. Kemudian pada tahun 2013 pindah haluan dibalap road race. Dulu balap privater dengan nama tim Putra Handoyo dan dibantu oleh Hamzah Team. “Alhamdulillah saat ini vano penuh semangat dan siap mengikuti semua kejuaraan baik kejurda maupun kejurnas,” tutup mantan pembalap era tahun 2000-an ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Pribadi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »