Popeye Racing Jogja Langganan Komunitas Trabasan

Hampir setiap minggu acara adventure atau yang lebih familier dengan istilah trabasan ini, diadakan di wilayah Jogjakarta dan kota-kota sekitarnya. Bahkan banyak juga yang memanfaatkan boby yang mengutamakan ketrampilan bermotor dalam menahlukkan alam ini, sebagai sarana atau ajang kumpul-kumpul dan mencari keringat. Sehingga acara trabasan tidak selalu dilakukan di hari minggu.


Hal inilah yang ditangkap oleh Cahyo Popeye sebagai peluang bisnis yang bagus untuk menyediakan khusus kebutuhan dan perlengkapan trabasan. Lantas berdirilah toko khusus yang menyediakan apparel MX, spare part, aksesoris, knalpot dan sebagainya yang diberi nama Popeye Racing MX Apparel dan Exhaust.


Sejak didirikan pata awal tahun 2015 yang lalu, Popeye Racing telah dikenal banyak para pecinta trabasan dan grasstrack. “Memang semua apparel trabasan, grasstrack dan motocross kami sediakan disini. Mulai dari jersy, t-shirt, sarung tangan, helm, spatu, gogle, knalpt C-Squad, spare part dan variasi motor trail juga ada. Untuk harga kami relatif murah bila dibanding dengan toko lainnya,” kata Cahyo.


Cahyo menambahkan, bahwa penjualan di tokonya biasanya konsumen datang langsung ketokonya. Atau juga banyak yang membeli melalui online. “Kebanyakan memang penjualan via online. Namun banyak juga teman-teman club dan pecinta satu jalur yang langsung datang kesini. Maklum, di depan toko juga nyaman kok tempatnya buat kongko-kongkow sambil ngopi bareng!” tutup pria ramah yang juga anggota club trabasan Bleduk Pagi Karanglo MX ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Popeye Racing Jogja
Jl. Raya Tajem KM.5 Wedomartani Ngemplak
Sleman Jogjakarta
HP/WA: 0813-8311-3175 PIN: 571D8DCD & 5FF2517C

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »