2.500 Bikers ASFI Ramaikan Jambore Nasional Ke-2

Pandaan- 2.500 bikers Honda CB150R Streetfire yang berasal dari 112 klub diseluruh Indonesia datang dan membanjiri kota Pandaan, Kab. Pasuruan, Jawa Timur dalam rangka Jambore Nasional ASFI yang ke 2 hari Minggu (23/4).


Selain bersilaturahmi dan melakukan aktifitas rolling city serta pertunjukan seni budaya jaranan dan reog, mereka juga sekaligus melakukan aksi kepedulian sosial dengan memberikan bak sampah serta penggalangan dana sosial untuk korban bencana di wilayah Jawa Timur.


Acara yang mengusung Tema “Satu Hati, Pesona Indonesia”. tersebut diprakarsai oleh Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur(PHSJT) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara.


“Sebuah kebanggaan bagi kami,bisa menjadi bagian penting dalam acara Jambore Nasional ASFI yang kedua. Semoga kegiatan ini menjadi pemicu bagi para anggota untuk terus bersinergi dalam semangat kebersamaan membangun ASFI kearah yang semakin baik,” Ucap Ketua Pelaksana Jamnas, Ahmad Khoirul yang juga akrab disapa Cak Irul ini.


“ASFI merupakan wadah nasional yang terbentuk dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor Honda CB150R Streetfire dan beranggotakan sebanyak 3000 orang yang tergabung dalam 112 klub/komunitas Honda CB150R StreetFire di seluruh penjuru Indonesia. Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain berasal dari Sumatera, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, serta dari Indonesia Tengah dan Timur.


Ketua umum ASFI, Hari Soeprianto menambahkan dalam sambutannya, “Sungguh luar biasa antusiasme dari seluruh anggota ASFI pada acara kali ini, semoga semangat persaudaraan dan persatuan kita semakin kuat, makin solid dan bermanfaat serta menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat dalam keselamatan berkendara, Salam ASFI Sang Pemersatu,” tutup pria ramah ini. (Naskah/Foto: ASFI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »