SMR Muffler Racing Jogja Knalpot King SMR Juga Oke Dipakai Balap

Home industri knalpot pertama di wilayah Jogjakarta ini memang sudah tak perlu diragukan lagi dalam mengolah saluran gas buang. Puluhan ribu knalpot produksinya telah digunakan banyak bikers dari seluruh nusantara. Tak hanya itu saja. Dunia balap motor khususnya road race dan drag bike, banyak juga yang memakai knalpor SMR Muffler Racing ini.


Dikalangan dunia bikers khususnya club dan komunitas Yamaha RX King, nama SMR Muffler Racing sudah begitu dikenal. Terlebih disaat Kingdom Fun Road Race 2017 kemarin. Dimana dibalap road race yang khusus motor-motor Yamaha RX King tersebut, knalpot garapan SMR Muffler Racing turut mengantar pembalap Adi AW sebagai juara pertama di kelas FFA dan pembalap Agung Setiawan podium pertama kelas Tue Up.


“Ah…itusih hebatnya pembalap dan pinter-pinternya pembalap dalam membawa motor tungganganya. Sehingga mereka berdua bisa dapat podium terbaik di kelasnya,” ungkap Saiful dengan nada sedikit merendah.
Tapi dari pantauan garassi.com yang saat itu meliput langsung, memang saat final kelas-kelas tersebut. Pembalap Adi AW dan Agung setiawan selalu berada didepan dan jauh meninggalkan lawan-lawannya. Bahkan sampai bendera finis dikibarkanpun, mereka tetap tak terkejar. Sehingga mereka berdua memang layak berhak menduduki podium tertinggi di kelas masing-masing.
Ada lima knalpot king yang diproduksi oleh SMR. Diantaranya adalah knalpot SMR berbahan plat karat atau yang lebih dikenal dengan SMR Kolong Plat Karat, SMR Kolong Galavanis, kemudian ada SMR Standar Racing Doof, SMR Standar Racing Plat Karat dan SMR Standar Racing Galavanis. Dan sebenarnya juga ada SMR Kolong Stainlles.
Untuk harga knalpot SMR Standar Racing dibandrol dengan harga antara 400 ribu sampai 500 ribu. Sedangkan untuk yang SMR Kolong Plat Karat dan yang galavanis, juga dikisaran harga 400-500 ribu. Dan untuk yang SMR Kolong Stailles dipatok dengan harga 1,2 – 1,5 juta.
Untuk info lebih lanjut atau untuk pemesanan knalpot SMR Muffler Racing ini, silahkan saja hubungi WA atau call kenomor 0812-8877-1931 atau ke 0887-5698-0646 (SMR 91 Racing Outlet). Atau bisa datang langsung ke SMR 91 Racing Outlet di jalan Ring Road Timur Wonocatur (200 meter Selatan lampu merah Block O kiri jalan). (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »