Salipan Jaya Mons54 Siap Tangani Semua Problematik Trail

Banyak prestasi yang telah ditorehkan Sudarmono atau yang lebih dikenal dengan momon. Pembalap senior asal kota Wonosari Jogjakarta yang kini membela tim ART Jakarta ini, dikeseharianya juga disibukkan dengan mengurus bengkel motor miliknya.


Salipan Jaya Mons54 adalah nama bengkel yang dirintisnya sejak tahun 2008 yang lalu. Namun sejak tahun 2016 yang semula bengkel berada didepan rumahnya, pindah di jalan KRT Joyodiningrat Siraman Wonosari Gunungkidul Jogjakarta. Atau selatan perempatan Pancuran wonosari.


“Memang bengkel ini sudah berada sejak tahun 2008 silam. Hanya saja dulu bengkel berada didepan rumah. Dan sejak awal tahun 2016 yang lalu, bengkel pindah ditempat ini,” buka darmono yang juga ayah dari pembalap cilik Veda Ega Pratama ini saat dijumpai garassi.com di begkelnya.
Di bengkel yang letaknya persis ditepi jalan KRT Joyodiningrat tersebut, banyak terdapat motor-motor trail yang sedang dikerjakan oleh kru bengkel. Kebetulan, saat garassi.com datang, bengkel sedang mengerjakan motor milik pembalap Edi Pedhet dari tim Pedhet Genit MX dan beberapa motor trail yang sering dipakai buat trabasan milik konsumen.
“Disini kami melayani segala problematik dunia trail. Mulai dari servis, ganti oli, tune up, korek mesin, bore up, buat mesin balap, spare part dan bahkan sampai modifikasi motor vintage trail juga kami layani,” tambah darmono.
Untuk mengatasi segala permasalahan motor penggaruk tanah ini, silahkan saja datang langsung kebengkel Salipan Jaya Mons54 Jogjakarta seperti alamat diatas tadi, atau bisa juga berhalo-halo terlebih dahulu dinomor HP/WA di 0819-0400-0054. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Salipan Jaya Mons54
Jl. KRT Joyodiningrat Siraman (selatan perempatan Pancuran)
Wonosari Gunungkidul Jogjakarta
HP/WA: 0819-0400-0054

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »