YRKI Daerah Istimewa Yogyakarta Silahturahmi Pada Ketua IMI DIY

Puluhan bikers pengendara motor Yamaha RX King dari berbagai club dan komunitas yang dibawah naungan Yamaha Rx King Indonesia (YRKI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), di hari kamis (1/6) kemarin, mengadakan acara silahturahmi dengan ketua Pengda IMI DIY Eka Sulistiyana yang baru saja terpilih diacara Musda Pengda IMI DIY (30/5) yang lalu.


Tercatat ada 29 club king dan beberapa club motor lain serta club mobil yang turut riding seraca langsung ke kediaman Eka Sulistiyana di wilayah Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul, Yogyakarta. Dengan mengambil star di halaman SGPC Selokan Mataram dan finis di halaman rumah Eka Sulistiyana yang berjarak 53 kilo meter.


Selain acara silahturahmi pada intinya, acara juga dilaksanakan buka bersama, ramah tamah dan berbagai acara lainnya. “Acara malam ini sesungguhnya adalah acara silahturahmi kami dari keluarga besar YRKI DIY beserta club-club lainnya, pada bapak Eka Sulistiyana sebagai ketua Pengda IMI DIY yang baru,” buka Aldy AB Raja selaku koordinator acara.


Aldy menambahkan, bahwa silahturahmi ini, bertujuan untuk mengakrabkan dan agar lebih dekat lagi dengan sosok pak Eka Lulistiyana selaku ketua IMI yang baru, yang akan memajukan dan membikin Pengda IMI  DIY lebih berprestasi dimasa yang akan datang.


Tak hanya itu saja, acara di malam itu juga ada acara spontan berupa peresmian club king baru yaitu, Syndicate King Ra Ceto (SRKC) dan juga pengangkatan bakap AKBP. Purn Muhammad Affandi B. Ac sebagai penasehat YRKI DIY. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »