MNTC Jogjakarta Baksos Peduli Sesama

Setiap datangnya bulan ramadhan adalah suatu berkah bagi setiap orang. Dimana di bulan ini banyak orang menyempatkan diri untuk berbagin pada sesamanya. Tak terkecuali dengan para penunggang motor kawasaki yang tergabung dalam wadah Merapi Ninja Twofifty Up Community (MNTC) Jogjakarta ini.


Tepat di hari rabu (7/6) kemarin, bertempat di depan museum Sonobudoyo Yogyakarta, para anggota MNTC melakukan baksos ramadhan. Perlu diketahui, bahwa baksos ramadhan yang dilakukan MNTC Jogjakarta ini merupakan kegiatan tahunan yang biasanya dilakukan dua kali dalam bulan ramadhan.


Khusus dikegiatannbaksos ramadhan kali ini, MNTC membagikan 1.000 takjil pada para pengguna jalan, tukang becak, tukang sapu, tukang parkir, tukang andong, penjaja sovenir, buruh gendong dan para pedagang di pasar Beringharjo Jogja.


Dengan mengambil rute depan museum Sonobudoyo, kemudian depan kantor Pos Besar dan mengitari pasar Beringharjo, jalan Malioboro sisi selatan dan kembali kedepan museum senibudoyo. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama anggota club yang ikut dikegiatan sore itu.


“Di bulan yang penuh barokah ini, semoga kami bisa membagi rasa nyaman, rasa tentram, cinta kedamaian dan kasih sayang pada sesama kita. Kegiatan ini juga merupakan kepedulian biker MNTC pada orang lain yang juga sedang menjalankan puasa di bulan ini,” buka Ir. Masda Siwi Haryanto selaku ketua MNTC Jogja.


Masda menambahkan, semoga di bulan yang penuh barokah ini, semoga semua anggota MNTC mendapatkan rejeki yang berlimpah, di bulan yang penuh pahala ini, semoga anggota MNTC mendapatkan pahala dari Allah. Menjadikan semua anggota MNTC punya sikap peduli kepada sesama dan sikap toleransi kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Disini kami juga mengedepankan rasa kekeluargaan dan persaudaraan pada semua anggota MNTC dan dengan club ataupun komunitas motor lainnya. Juga selalu menlakukan tertib berlalulintas,” tutup pria yang sukan mengampanyekan pelestarian primata ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. MNTC Jogja).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »