KNC Jogjakarta Buka Bersama Keluarga Besar

Demi menjalin keakrapan dan kekompakan dalam sebuah kekeluargaan yang harmonis selama ini, Kawasaki Ninja Club (KNC) Jogjakarta di hari minggu (11/6) kemarin mengadakan acara buka bersama keluarga besar KNC Jogja. Di rumah makan Aldan jalan Brigjen Katamso kota Wates Jogjakarta.


Acara yang dihadiri oleh KNC West Prog, KNC Sleman, KNC Bantul dan KNC Gunungkidul tersebut, berjalan dengan lancar dan penuh dengan kekeluargaan. Tercatat lebih dari 100-an anggota KNC Jogjakarta menyatu dalam acara yang memang dikonsep untuk kebersamaan tersebut.


“Acara bukber ini memang sudah menjadi angenda tahunan kami. Setiap bulan ramadhan kami selalu berkumpul untuk menyelenggarakan acara ini. Tujuan kami adalah untuk silahturahmi pada sesama anggota club,” buka Taufik selaku salah satu pendiri KNC West Prog ini.


Taufik menambahkan, selain kegiatan ramadhan seperti ini, KNC juga memiliki agenda rutin seperti kopdar rutin setiap malam minggu, dan pertemuan rutin atau semacam arisan yang tempatnya diroling dirumah-rumah anggota disetiap bulannya. Untuk kopdar, KNC West Prog dilaksanakan di depan rumah dinas Bupati Kulon Progo. Untuk KNC Bantul berada di timur alun-alun Bantul Kota. KNC Sleman biasa kopdar diseputaran bunderan UGM dan KNC Gunungkidul diseputaran alun-aliun Gunungkidul.


Kembali keacara buka bersama keluarga besar KNC Jogja, setelah acara bukber selesai, para anggota KNC Jogjakarta tersebut, lalu bergegas menuju depan rumah dinas bupati Kulon Progo untuk membahas sebuah acara. Dan kemudian dilanjutkan menjenguk bro Aan salah satu anggota KNC West Prog yang sakit karena kecelakaan beberapa hari lalu.
“Pokoknya disini kami lebih mengutamakan persaudaraan dan kebersamaan dalam sebuah silahturahmi antar anggota KNC dimanapun dan juga sesama anggota club lainnya,” tambah taufik lagi. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »