Two 2 Stroke Jogja Wadah Penyuka 2 Tak Jogjakarta

Selain dikenal sebagai kota wisata dan kota budaya, kota Jogjakarta juga dikenal banyak orang sebagai kota otomotif. Banyak kegiatan otomotif yang dilakukan para penggiat otomotif tiap minggunya. Bahkan di kota yang dikenal dengan keramah tamahannya ini, tak pernah sepi dari nafas otomotif yang dilakukan oleh komunitas ataupun club motor yang ada.


Two 2 Stroke Jogja adalah salah satu club yang berdiri beberapa bulan lalu di kota ini. Dari berawal hanya 8 orang, setelah jalan beberapa bulan, kini club yang memang dikhususkan buat pecinta motor 2 tak diseputaran jogjakarta dan kota-kota sekitarnya ini, telah beranggotakan sebanyak 29-an anggota.


“Memang two 2 stroke ini ada untuk menampung atau mewadahi teman-teman pecinta motor 2 tak segala merek dan segala tipe. Yang penting syaratnya motor 2 tak yang layak jalan dan ada surat-suratnya bisa gabung kesini,” kata Deny D-Work selaku koordinator club.


Hal senada dikatakan oleh Devi Alcitra Candra atau yang lebih dikenal dengan pak Dev ini. Pria ramah bertubuh besar ini mengatakan, bahwa pada dasarnya two 2 stroke jogja lebih mengutamakan kekompakan, persaudaraan dan kebersamaan. Juga menjalin persahabatan dengan club sejenis.


“Disini kami memang lebih mengutamakan keguyup rukunan dalam kegiatan-kegiatan yang kami lakukan selama ini. Seperti saat kita kopdar dan saat kita touring juga lebih mengutamakan kekompakan dan kebersamaan,” ungkap pak Dev pada garassi.com minggu lalu.


Sementara Dimas Jaim selaku jurubicara two 2 stroke jogja mengatakan, bahwa two 2 stroke jogja sering melakukan touring kepantai-pantai. Seperti pantai Congot, pantantai Krakal, pantai Sepanjang dan sebagainya. “Memang kami sering touring kebeberapa pantai selatan jawa. Tujuannya selain buat wisata menikmati indahnya pantai dan menikmati perjalanan kepantai, kami juga membangun kebersamaan didalamnya,” ucap dimas.


Yups! Untuk sekedar ingin tau lebih banyak soal two 2 stroke jogja ini, bagi para pecinta motor 2 tak yang berada di jogjakarta dan kota-kota sekitarnya, silahkan saja sambangi tempat kopdar mereka didepan museum Sandi jalan FM. Noto Kota Baru (Selatan kios-kios ban Gondolayu) Jogjakarta, setiap jumat malam atau malam sabtu. Mulai jam 10.00 WIB sampai selesai.


Atau juga bisa datang langsung kebase camp Two 2 Stroke Jogja yang berjargon “Ora Didol Ora Sah Takon-Takon” ini, didaerah Salakan jalan Parangtritis KM.4,5 (Belakan eks STIE Kerjasama) Jogjakarta. Atau bisa berhalo-halo dulu dinomor 0856-4093-8777. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Two 2 Stroke Jogja
Salakan Jl. Parangtritis KM.4,5 Jogjakarta
HP/WA: 0856-4093-8777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »