Two 2 Stroke Jogja Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan

Rasa kepedulian pada sesama dan rasa berbagi yang dimiliki para anggota Two 2 Stroke Jogja, patut diacungi jempol. Dimana mereka mampu mengerti dan berbuat secara nyata meringankan beban sesama manusia yang sedang ditimpa penderitaan yang tidak diinginkan.


Di hari minggu (18/6) kemarin, keluarga besar Two 2 Stroke Jogja mengadakan bakti sosial ramadhan berupa memberi bantuan secara langsung kepada para korban kebakaran rumah di daerah Mangun Negaran Lor RT.73 RW.18 Panembahan Kecamatan Kraton Yogyakarta.


Ditempat tersebut, ada tiga rumah yang terbakar pada hari minggu tanggal 11 juni yang lalu. Tiga rumah yang terbakar tersebut adalah milik P. Tyas Suryanto, Mariyam dan Mulyani Mulyono. Dan ketiganya semuanya adalah warga setempat yang tergolong warga kurang mampu.


Di sore itu, keluarga besar Two 2 Stroke Jogja memberikan bantuan berupa sembako, peralatan masak, pakaian pantas pakai dan tenda. Bantuan tersebut, diserahkan secara langsung pada ketiga korban dan juga disaksikan secara langsung oleh bapak Darjono selaku ketua setempat.


“Kami dari keluarga besar Two 2 Stroke Jogja, dikesempatan sore ini sowan kesini untuk memberikan bantuan kepada warga disini yang sedang mengalami musibah kebakaran. Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini, mampu meringankan penderitaan para korban,” kata Dimas Coret dalam sambutanya dihadapan para korban dan pengurus RT setempat.


Kemudian dari perwakilan para korban yang diwakili oleh Darjono selaku RT.73 Panembahan mengatakan banyak terima kasih atas perhatian serta bantuan tersebut. “Kami benar-benar sangat berterimakasih pada para anggota club yang sudah memberikan perhatian yang sangat besar pada kami, dan memberikan bantuan pada kami. Semoga apa yang diberikan pada kami ini, bisa bermanfaat bagi kami. Dan juga semoga Tuhan membalas semua kebaikan anggota club semuanya,” ucap darjono dalam sambutanya mewakili para korban.


Setelah acara penyerahan bantuan selesai, para rider penunggang motor 2 tak all merek tersebut, lantas melanjutkan acara dengan berbuka bersama diwarung makan depan Puro Pakualaman Yogyakarta. Ditempat ini Deny D-Work selaku koordinator Two 2 Stroke Jogja mengatakan, bahwa acara baksos dan bukber di sore ini, juga disuport oleh beberapa club seperti Jogja Coret, Pecel Concept, ParaMX Jogja, D-Work Custom dan Super Retro Racer.


“Acara baksos dan bukber di sore ini, memang sudah kami rencanakan sebelumnya. Dan acara ini akan menjadi agenda tahunan kami. Disini kami dari keluarga besar Two 2 Stroke Jogja memang selalu mengedepankan rasa kepedulian pada sesama dan rasa kekeluargaan. Juga tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini,” tutup deny yang juga seorang builder ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »