MBC Yogyakarta Baksos dan Bukber Bersama Komunitas Motor Besar

Stelah dua minggu lalu MBC Yogyakarta mengadakan buka bersama dengan komunitas motor besar yang ada di wilayah yogyakarta, kini di hari minggu (18/6) kemarin, bertempat di panti asuhan Anur Karangmojo Wonosari Gunungkidul Yogyakarta, MBC Yogyakarta bersama beberapa komunitas motor besar kembali menggelar acara baksos ramadhan dan buka bersama.


Di sore itu, MBC Yogyakarta datang kepanti asuhan Anur Karangmojo Wonosari Gunungkidul bersama beberapa club motor besar yang ada di yogyakarta. Diantaranya adalah club GLS, Gantelman, DPRD, HDCI Sleman, dan IMBI Yogyakarta.


Selain acara bakti sosial dan buka bersama, acara disore itu juga dirangkai dengan pemberian sembako buat anak-anak panti asuhan, pemberian donasi, dan pemberian bingkisan buat anak-anak panti. Selain itu, juga ada acara sholat berjamaan dan tauziah dari pihak panti asuhan.


“Acara ini memang sengaja kami lakukan untuk mempererat talisilahturahmi antar pengguna motor besar dan club ataupun komunitas motor besar yang ada dikota yogyakarta. Semoga dengan adanya acara semacam ini, kekompakan dan persaudaraan antar club bisa terjalin dengan baik,” kata Andreas DAB Hobies selaku sekretaris MBC Yogyakarta.


Andreas menambahkan, bahwa selain untuk menjalin silahturahmi antar pengguna dan club motor besar, acara baksos ramadhan ini juga sudah menjadi angenda rutin setiam bulan ramadhan MBC Yogyakarta. “Jadi acara baksos ramadhan ini, memang sudah menjadi acara rutin MBC Yogyakarta yang dilakukan setiap bulan ramadhan. Dan setelah ramadhan ini, kami masih mengagendakan syawalan club,” tutup andreas. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »