King Legen Live Forever (KILLER) Jogja Indahnya Ramadhan Indahnya Berbagi

Banyak orang beranggapan bakwa club motor indentik dengan geng motor ataupun anak-anak brandalan. Padahal anggapan itu tidak selamanya benar. Justru sebaliknya saat ini banyak club motor yang menjadi mitra pihak kepolisian sebagai pihak yang ikut mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas.


Bahkan banyak juga club ataupun komunitas yang memiliki kegiatan yang sifatnya sosial dan peduli pada sesamanya. Terutama di bulan ramadhan seperti ini. Banyak kegiatan baksos ramadhan dan buka bersama yang memang sudah menjadi semacam tradisi disebuah club motor.


King Legen Live Forever (KILLER) Jogja adalah saalah satu dari sekian banyak club motor di tanah air ini yang mengagendakan kegiatan bakti sosial ramadhan dan juga acara buka bersama anggota club. Dan di hari selasa (20/6) kemarin, bertempat di POM bensin Kwarasan jalan Godean KM.4,5 Sleman Yogyakarta, KILLER mengadakan acara baksos ramadhan tersebut.


“Baksos dan bukber di sore ini adalah untuk yang ketiga kalinya kami laksanakan. Kalau di tahun sebelumnya kami lakukan disebuah panti asuhan, namun kali ini kita lakukan bagi-bagi takjil buat pengguna jalan yang melintas di jalan Godean dan juga buat para petugas POM,” kata Yoga selaku ketua KILLER Jogja.


Yoga menambahkan, bahwa baksos sore ini, diikuti oleh 100-an anggota KILLER Jogja dari total 150 orang anggota. “Memang kali ini baksos kami, diikuti banyak anggota club. Selain acara baksos disore ini, kami juga masih mempunyai agenda syawalan club di bulan depan,” tambah yoga lagi.


Hal senada juga dikatakan oleh Toro Pele. Pria yang juga dedengkot KILLER Jogja ini mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial adalah kegiatan sosial yang harus dipelihara selamanya. “Sebab dengan kegiatan semacam ini, maka kita juga memberikan sebuah manfaat yang berguna buat orang lain. Inilah berbagi yang biasa kami lakukan selama ini. Dan akan kami lakukan selamanya,” tutup pria uang juga dikenal getol mengikuti modifikasi kontes khusus yamaha RX king ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »