GDS Fun Drag Bike Edisi Juli 2017 Masih Edisi Libur Sekolah

Libur panjang sekolah benar-benar dimanfaatkan oleh pihak pengelola Gantiwarno Drag Striip (GDS) Klaten Jawa Tengah. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya kembali GDS Fun Drag Bike Edisi Juli. Dimana acara tersebut akan dilaksanakan di hari kamis (13/7) besok.


Yang jelas, hari kamis tersebut, even GDS Fun Drag Bike Edisi Juli akan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai selesai. “Sengaja kami menggelar even tersebut di hari kamis dan dimulai pagi hari. Sebab di hari tersebut masih dalam libur sekolah. Kami sengaja memanfaatkan momen libur sekolah yang panjang ini untuk mengisis kegiatan dengan balap. Sebab banyak juga peserta disini yang rata-rata masih pelajar,” kata Agung Setiawan selaku penyelenggara even.


Masih menurut agung, untuk harga tiket masuh penonton, pihaknya hanya menarik sebesar 15 ribu saja. Itu saja sudah mendapat satu botol minuman botol. Sedangkan untuk tiket peadock akan dikenakan sebesar 30 ribu. Juga mendapat satu botol minuman.
Selain melombakan sebanyak 16 kelas termasuk kelas GP Mini, nantinya juga akan dilaksanakan modifikasi kontes seperti biasanya. Diaman peserta kontes adalah motor-motor yang sudah dipakai buat balap. Pendaftaran gratis. Dan buat peserta nantinya akan dipilih 5 motor sebagai pemenang oleh juri yang kompeten dibidangnya. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »