Eiger Weekend Blest Ajang Berkumpul dan Berinspirasi

Selain sebagai kota budaya, kota wisata dan kota pelajar, kota Jogjakarta juga dikenal sebagai kota otomotif. Sebab hiruk-pikuk kehidupan otomotifnya selalu menggeliat disetiap minggunya. Kegiatan komunitas atau club, kegiatan louncing produk, kegiatan balap motor dan sebagainya, selalu mewarnai kota yang juga dijuluki kota balapnya indonesia ini.


Eiger Weekend Blest adalah sebuah acara yang diperuntukkan buat komunitas. Acara yang dilaksanakan sebanyak dua kali dalam sebulannya ini, di hari sabtu (22/7) bertempat di depan Eiger Store jalan C. Simanjutak (YAP Square) Jogjakarta kemarin, menggandeng komunita motor Yamaha R15 R15 Timewa Yogyakarta dan rumah modifikasi Gubuk Custom Jogjakarta.


“Memang acra eiger weekend blest ini, acara yang diperuntukan buat semua komunitas. Tujuan kami adalah utuk atau sebagai ajang kumpul komunitas dan berinspirasi disini. Khusus kali ini, kami menggandeng komunitas motor dan modifikator,” kata Noviar Hassan selaku Marketing Comunication Eiger Jateng dan Jogjakarta ini.


Hassan menambahkan, bahwa acara diisi dengan acara yang penuh inspirasi dan mendidik. Seperti talkshow tentang safety riding, bagi-bagi ilmu modifikasi, life style club, zona club, display motor modifikasi, live nusik, bagi-bagi, fashion show dan pengenalan produk eiger seri riding. “Pokoknya acara eiger weekend blest ini, bisa menjadi wadah semua komunitas ataupun club yang ada saat ini,” tutup hassan.


Perlu diketahui, bahwa saat ini eiger juga memiliki produk-produk buat bikers yang disebut dengan eiger seri riding. Produk seperti travel bag, sepatu, celana, kaos, kemeja, jaket, liner helm dan juga cover motor. Dan semua produk-produk eiger seri riding ini, bisa didapatkan disemua eiger store di seluruh indonesia. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »