Beri Kesempatan Jajal Langsung Honda RC213V-S Honda Gelar Program MotoGP Street Experience

Yogyakarta – Hadirnya Honda RC213V-S sebagai versi jalan raya dari motor andalan Marc Marquez di ajang MotoGP yaitu RC213V jelas menggugah impian setiap pecinta motor sport di Indonesia. Namun demikian, tak setiap orang memiliki kesempatan untuk mewujudkan impiannya mengingat Honda RC213V-S diproduksi sangat terbatas di dunia ini. Selain itu untuk memilikinya pecinta motor sport di Indonesia juga perlu merogoh kocek cukup dalam hingga mencapai rentang 7 sampai 9 Miliar rupiah.


Untuk mewujudkan impian merasakan sepeda motor yang nyaris identik dengan prototype yang digunakan di ajang MotoGP, AHM bersama dengan jaringan Main Dealernya menggelar program MotoGP Street Experience. Program ini berlaku khusus bagi pengguna motor CBR series, motor yang dikembangkan dengan filosofi yang sama dengan Honda RC213V-S.


Pengguna Honda CBR150R, CBR250R, CBR250RR, CBR500R, CBR650F, hingga CBR1000RR yang berkewarganegaraan Indonesia dan berusia lebih dari 17 tahun dapat langsung mendaftarkan dirinya melalui laman (website) http://motogpstreetexperience.com/. Setelah mendaftar dan mengisi data diri, peserta program ini diwajibkan untuk mengunggah (upload) foto moment terbaiknya bersama sepeda motor CBR kesayangannya lengkap dengan perlengkapan keamanan berkendara (safety gear) dan menuliskan moment terbaiknya bersama dengan sepeda motor tersebut.


Setelah memenuhi setiap persyaratan yang ditentukan, foto yang diunggah oleh peserta akan muncul di galeri dalam laman tersebut. Seluruh momen-momen terbaik pecinta Honda CBR ditunggu hingga akhir periode pengumpulan foto yaitu tanggal 4 Agustus 2017. Setelah itu tim juri akan memilih 10 orang kandidat dengan foto dan cerita terbaik dan akan diumumkan pada 11 Agustus 2017. 10 kandidat tersebut akan menjalani pelatihan pada 18 Agustus 2017 terkait safety riding, mengendarai CBR250RR, dan mengendarai Honda Big Bike dengan bimbingan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang telah banyak mencetak prestasi di kancah internasional.
Dari 10 orang terpilih yang mendapatkan pelatihan, akan dipilih 2 orang terbaik untuk berkesempatan mengendarai RC213V-S di Event Track Day CBR250RR tanggal 20 Agustus 2017 di Sentul. Sebagai hadiah tambahan 10 orang yang terpilih juga berhak mendapatkan Jaket RS Taichi serta ada tambahan Helm Shoei GT Air bagi 2 orang terbaik.
Selain untuk memberikan kesempatan merasakan puncak implementasi filosofi Total Control untuk sepeda motor yang bersifat street legal, program ini juga dilaksanakan untuk mengapresiasi serta memberikan wadah bagi pecinta Honda CBR series untuk berbagi moment terbaik bersama sepeda motor kesayangannya. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »