Cafe Racer Purwokerto (CRP) Rame-Rame Asal Hore

Diacara Kustomfight #1 2017 Pekalongan hari sabtu dan minggu (29-30/7) kemarin, rupanya menjadi ajang temu kangen para pecinta dunia custom di tanah air ini. Banyak bikers dari berbagai daerah hadir diacara yang memang mengususng tema kultur custom ini.


Cafe Racer Purwokerto (CRP) adalah salah satu komunitas pecinta custom khususnya cafe racer asal kota mendoan purwokerto yang turut meramaikan ajang yang dikemas dalam konsep “The Jungle” ini. “Memang kita sengaja datang keacara ini untuk sekaligus berkumpul dan bersilahturahmi dengan teman-teman pecinta dunia custom. Dan kami dari CRP cukup senang dengan adanya acara seperti ini,” kata Nanda Yopi Saputra selaku ketua CRP.


CRP adalah sebuah komunitas pecinta motor-motor cafe racer yang berada di wilayah purwokerto jawa tengah. Sejak didirikan pada bulan september 2016, kini komunitas ini telah beranggotakan sebanyak 40 orang.


Banyak kegiatan yang sering dilakukan oleh komunitas yang bermarkas di kost Yakulza kawasan kampus Unsoed Purwokerto ini. Diantaranya adalah setiap satu bulan sekali mengadakan bagi-bagi nasi bungkus diseputaran kota purwokerto. Selain itu juga ada acara komdar rutin setiap malam minggu, dan juga ada acara touring club. “Pokoknya banyak kegiatan positif yang kami lakukan. Yang penting rame-rame asal hore,” tambah yopi.
Bagi pecinta cafe racer diseputaran purwokerto dan sekitarnya yang tertarik dengan dunia cafe racer ataupun ingin bergabung dengan mereka. Silahkan sambagi tempat kopdar mereka disetiap sabtu malam atau malam minggu di depan Ruko Zuper (selatan hotel Aston) jalan Dr. Soeharso Purwokerto Jateng. Atau juga bisa berhalo-halo terlebih dahulu dengan bro Yopi dinimor HP/WA 0857-7770-6571. Monggo! (Penulis/Foto: Riy@n).

Cafe Racer Purwokerto (CRP)
Kost Yakusa (Kawasan Unsoed) Purwokerto
HP/WA: 0857-7770-6571

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »