Doni Tata Pradita Ikuti 2 Ajang Balap Motor Nasional

Setelah meraih podium kedua diajang Suzuka 4 Hours Endurace 2017, di hari sabtu (29/7) yang lalu di sirkuit Suzuka Jepang bersama pembalap Souchirou dengan tim Aneko Speed HTJRT Jasti Putra Racing Team, kini Doni Tata Pradita mulai konsentrasi disisa dua ajang balap motor nasional yang juga doni ikuti sebelumnya.


Ajang Kejurnas Supermoto Indonesia 2017 dan juga ajang Trial Game Supermoto 2017 yang segera memasuki seri kedua. “Memang setelah menag diajang Susuka 4 Hours Endurance 2017 kemarin, kini konsentrasi saya lebih keajang kejurnas supermoto indonesia dan ajang trial game supermoto. Sebab ajang ini juga sangat penting bagi saya,” buka doni saat dijumpai garassi.com di Doni Tata Motor Pogung Sleman kemarin.


Doni menambahkan, bahwa dengan kemenanganya diajang balap di Jepang kemarin, semakin menambah motifasi dirinya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dikedua ajang balap motor nasional tersebut.


“Tapi yang pasti, nantinya saya akan seleksi bersama tiga orang pembalap asal jepang, untuk ikut diajang Suzuka 8 hours tahun depan. Yang jelas, untuk saat ini saya tetap fokus disisa balap nasional yang saya ikuti kemarin,” tutup doni. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »