Kopdar Gabungan Anggota YRKI DIY Kebersamaan Menyambut Rakernas YRKI Ke-12

Ada yang berdeda diseputaran Bundaran UGM Jogjakarta hasi sabtu malam atau malam minggu (12/8) lalu. Dimana dimalam itu, ratusan rider king dari bernagai club memenudi bunderan sisi utara dan gerbang masuk kampus Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.


Usut punya usut, terntara ratusan pengendara motor sang raja tersebut sedang menghadiri acara kopdar gabungan club-club anggota YRKI Pemprov DIY. Tercatat ada sebanyak 46 club yang terdaftar sebagai anggota YRKI Pemprov DIY. Dan masing-masing club diwakili oleh 15 orang anggota untuk hadir diacara kopdargab dimalam itu.


“Kedatangan teman-teman dimalam ini utnuk menyambut rakernas YRKI Ke-12 di Gajah Mada University Club Hotel. Saat para pengurus mengadakan acara raker, maka teman-teman anggota club yang tertaftar di YRKI Pemprov DIY ini turut hadir ditempat ini,” kata Dewo GAMKIS yang merupakan salah satu panitia pelaksana rakernas dan juga selaku scurity kampus UGM.


Dari pantauan garassi.com yang memang dekat dengan komunitas ataupun club yamaha RX King diseputaran bunderan UGM, para rider king ini, lebih larut dalam bercengkrama dan saling bersendau gurau. Mungkin para bikers tersebut, memanfaatkan acara malam itu sebagai media menambah tali silahturahmi antar club yang jarang bertemu setelah libur panjang puasa dan lebaran yang lalu. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »