Peringati Hari Pelanggan Nasional 2017 Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Beragam Kejutan untuk Pelanggan

Yogyakarta – Dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan jaringan Dealer dan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan beragam kejutan spesial dan apresiasi kepada para pelanggan Honda. Salah satu kejutan yang diberikan adalah pengiriman unit sepeda motor yang langsung dilakukan oleh jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta.


Pada kesempatan kali ini Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo beserta jajaran manajemen secara langsung mengantarkan unit sepeda motor New Honda BeAT Sporty eSP kepada salah satu konsumen yang berdomisili di Yogyakarta. Skutik Honda berkubikasi 110cc ini merupakan salah satu lini produk Honda yang menjadi favorit konsumen serta menjadi produk terlaris saat ini.

“Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda. Perjalanan Honda dalam tumbuh dan berkembang di industri otomotif Indonesia hingga menjadi penguasa pasar tidak pernah lepas dari dukungan pelanggannya.” ungkap Darmawan Tjondrodihardjo.
Selain melakukan pengantaran sepeda motor Honda milik konsumen terpilih yang melakukan pembelian New Honda BeAT Sporty eSP, jajaran manajemen Astra Motor Yogyakarta juga mengantar parcel kepada pelanggan terpilih. Pelanggan yang terpilih ini merupakan pelanggan loyal dalam kategori individual customer yang melakukan beberapa pembelian ulang di tahun 2017.


Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen Honda di Hari Pelanggan Nasional 2017, seluruh jaringan Dealer di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara serentak masing-masing memberikan surprise gift kepada 2 orang konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di tanggal 4 September 2017. Bagi konsumen di 216 AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Astra Motor Yogyakarta, Honda juga memberikan direct gift kepada 3 konsumen (Dealer Reguler) dan 5 konsumen (Dealer Big Wing dan Dealer Wing) pertama yang melakukan servis lengkap sepeda motor Honda kesayangannya.

Masih di jaringan AHASS, bagi konsumen yang melakukan servis lengkap dan penggantian oli atau suku cadang konsumen Honda tipe Sport dan Cub (bebek) berhak mendapatkan busi secara gratis dan bagi konsumen Honda tipe Skutik (AT) berhak mendapatkan oli transmisi. Program ini berlaku dari tanggal 4-6 September 2017. Selain itu untuk menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2017 serta menghadirkan nuansa baru seluruh front line people Honda baik di Dealer ataupun AHASS mengenakan pakaian tradisional.

Spesial di jaringan Big Wing Dealer dan Wing Dealer, secara serentak manajemen Dealer memberikan surprise birthday gift bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 4 September. Kegiatan ini dilakukan secara langsung di rumah atau tempat konsumen bekerja.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan kami. Dalam berbagai kesempatan, kami yakin bahwa layanan yang prima serta berorientasi pada kebutuhan dan harapan pelanggan adalah salah satu ujung tombak kami bisnis kami.” pungkas Darmawan. Selamat Hari Pelanggan – Satu Hati Senyummu Berarti. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »