Suzuki Satria FU 2010 Jogja Siap Buat Preweding

Dhimaz Andreas memiliki dua keinginan dalam memodif motor kesayanganya. Suzuki Satria FU150 keluaran tahun 2010 miliknya ini, di modif beraliran fashion minimalis dengan gebyuran full airbrush grafis untuk memuaskan keinginan hidupnya.


Keinginan utamanya adalah motor yang telah dimodif ingin di gunakan oleh dhimas sebagai properti saat foto preweding dirinya dengan kekasih tercintanya. Kedua adalah motor modif harian yang bisa dipakai buat berduan saat jalan-jalan.


“Memang niat utama saya sejak awal adalah motor setelah selesai dimodif, mau saya pakai buat foto-foto preweding. Tapi nantinya juga buat motor ini kemndaraan harian. Buat jalan-jalan berdua dengan pacar saya,” kata dhimaz pada garassi.com saat pemotretan.


Menurut dhimaz, pengerjaanya oleh rumah modifikasi VIP Custom Jogja terhitung sangat cepat. Sebab hanya waktu dua minggu saja, motor kelar dimodif. “Karena tanggal yang ditentukan untuk foto preweding sudah ditrntukan, maka pengerjaan motor juga dibikin cepat. Hanya dalam dua minngu saja pengerjaanya,” tambah dhimaz.


Memang bila diamati, motor dhimaz ini terkesan modif yang mahal. Padahal dhimaz masih mempertahankan semua part asli motornya. Hanya saja, semuanya telah dicustom ulang oleh VIP Custom Jogja. Dan juga main coak pada frame serta swing arm motor.


Maka dari itu, biaya untuk memodif motornyapun, dhimaz hanya merogoh kocer sebesar 4 juta saja. Dengan biaya yang murah, dan dengan waktu yang terhitung singkat, maka dhimaz bisa memiliki motor modif yang apik. Dan siap untuk properti foto preweding dirinya dengan kekasih tercinta. Sip! (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF:
Sock Depan : Standar Dicustom
Sock Belakang : Standar
Swing Arm : Standar Dicoak
Frame/Sasis : Standar Dicoak


Veleg Dp/Blk. : Rossi Ring 17
Ban Dp/Blk. : Commet M 50/90-17 & IRC Speed King 60/80-17
Master Dp/Blk. : Brembo
Kaliper Dp/Blk.: Brembo
Setang : Standar


Lampu Dp/Blk. : Standar Dicustom
Spakboard : Standar Dicustom
Knalpot : Racing Variasi
Karburator : PE 36 Mili
Mesin : Standar


Biaya Modif : 4 Juta
Pengerjaan : 2 Minggu
Modifikator : VIP Custom Jogja
Alamat : Srontokan, Argomulyo, Sedayu, Bantul
Jogjakarta (Dekat Museum Soeharto)
HP/WA/BB : 0856-4330-2396 PIN: D1581F23

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »