Suzuki Satrian FU-150 Tahun 2011 Jogja Gaya Sang Perawat

Penampilan Fendy Yuliantoko yang kalem, tak menyangka bila fendy yang sehari-harinya bekerja sebagai salah satu perawat disebuah rumah sakit di jogjakarta ini, juga sebagai pecinta dunia modifikasi. Dan selera fendy adalah seperti anak muda saat ini atau anak racing.


Gaya montai racing ditampilkan fendy pada motor suzuki satria FU 150 miliknya. Menurut fendy, selain memang hobi akan modifikasi, ini juga sebagai bukti kalau seorang perawat yang kalem, juga bisa membedah motor seperti ini.


“Ini sebagai bukti saja, selain saya sendiri memang suka modifikasi sejak dahulu, ini juga sebagai bukti, bahwa seorang perawat juga bisa membedah motor. Dan seperti inilah hasilnya,” kata fendy warga Sedayu Argorejo, Sedayu, Bantul, Jogjakarta ini.


Menurut fendy, walau motornya dimodif seperti ini, tapi motor juga dipakai buat harian. Namun sangat jarang dipakai buat berangkat kerja. Sebab fendy takut mengganggu para pasien rumah sakit karena bunyi knalpot motor fendy yang sedikit bising.


Seperti kebanyakan motor-motor beraliran montai racing, fendy juga menggunakan variasi bergaya drag style tersebut. Seperti sock depan scarlet, sock belakang ride it, setang model tekuk, coak frame, veleg dan ban ukuran kecil, potong body, dan yang lainnya.


“Khusus warna tampilan motor memang saya meminta pada modifikator dari VIP Custom Jogja, untuk mengairbrush full dengan airbrush grafis bendera amerika. Sebab saya sangat suka dengan corak motif tersebut. Dan yang lebih menyenangkan lagi, hanya dalam waktu sekitar dua minggu. Motor selesai dimodifikasi,” tambah fendy.


Dan yang unik dimotor fendy ini adalah knalpot motornya dipindah disisi kiri. Juga beberapa paret pendukung laju mesin sudah berbau racing. Seperti penggunaan karburator PE 28 yang dirimer 30 mili meter. Juga penggunakan piston milik kawasaki eliminator ukuran 68 mili meter. Wah! Berarti tingal gaazzz bablas angine. (Penulis/Foto: Artha).

DATA MODIF:
Sock Depan : Scarlet
Sock Belakang : Ride It
Swing Arm : B-Pro
Frame/Sasis : Standar Dicoak


Body : Standar Dipotong
Veleg Dp/Blk. : JM-Vie Ring 17
Ban Dp/Blk. : Rossi 50/65-17 & FDR Drag 50/90-17
Master/Kaliper : Brembo
Setang : Standar Dicustom


Lampu : Standar Dicustom
Tangki : Custom
Knalpot : CHA Racing
Karburator : PE 28 Mili
Piston : Kawasaki Eliminator 68 MM


Biaya Modif : 10 Juta
Pengerjaan : 2 Minggu
Modifikator : VIP Custom Jogjakarta
Alamat : Srontokan, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Jogja
HP/WA. : 0856-4330-2396 PIN:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »