Motoprix Region II Putaran 3 2017 Kembali Akan Digelar Dikota Jogja

Kabar kota Jogjakarta sebagai kota tempat pelaksanaan even Motoprix Region II Putaran 3 2017 kian santer terdengar di dunia balap tanah air. Memang dari info yang dihimpun garassi.com, sirkuit Lanud Gading Wonosari Jogjakarta, akan kembali di pilih sebagai tempat pelaksanaan motoprix group neraka ini.

Untuk sementara, tanggal yang diagendakan adalah pada hari sabtu dan minggu 7 dan 8 oktober 2017 mendatang. Kabar pelaksanaan motorprix region II putaran 3 2017 ini, yang seharusnya digelar di wilayah DKI Jakarta pada bulan september ini juga, info ini didapat garassi.com secara langsung dari Drs. H. Najib M. Saleh selaku pelaksana even sekaligus promotor dari VSC Jogjakarta.


Saat di konfirmasi pria yang lebih di kenal dengan pak Najib ini mengatakan bahwa tanggalnya sudah pasti di tanggal 7 dan 8 oktober mendatang. Untuk tempat sendiri, pihak VSC Jogjakarta tetap akan memilih sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Jogjakarta, seperti pelaksanaan motoprix region II putaran 6 minngu lalu.


“Untuk saat ini memang tanggal sudah pasti. Hanya saja kami masih menunggu keputusan dari PP IMI. Sebab saat ini, Jawa barat juga mengajukan untuk putaran 3 ini. Yang jelas, kami bila nantinya ditunjuk kembali, sudah siap 100%. Tunggu saja perkembangan berikutnya. Pasti akan kami sampaikan,” kata pak Najib saat dihubungi garassi.com pagi ini.

Ketua Pengda IMI DIY Eka Sulistiana Saat penyerahan Tropy

Sementara pihak Pengda IMI DIY saat dihubungi garassi.com lewat ketua IMI bapak Eka Sulistiana menatakan, bahwa piahknya mendukung dan mensupory penuk tentang pelaksanaan motoprix region II putaran 3 2017 yang akan dilaksanakan di jogja mendatang. “Kami selaku pihak PengdaIMI DIY, sangat mengsuport dan sangat mendukung pelaksanaan kembali motoprix region II putaran  3 2017 yang akan digelar kembali di wilayah jogjakarta ini.  Yang jelas, pelaksanaan putaran 6 minggu lalu, akan menjadi patokan dan hanya sedikit evaluasi soal sirkut saja. Tapi intinya kami dari pihak IMI sangat mendukung,” kata eka sulistiana pada garassi.com.

Eka menambahkan, bahwa banyak pembalap yang telah menghubungi pihaknya, tetang dukungan dan akan keikut sertaanya dieven ini. Mungkin nangti pihaknya akan menghubungi pelaksana atau promotor pelaksanan, agar pembatas lintasan diperjelas sesuai permintaan banyak pembalap, dan lintasan kalau bisa hari jumat agar sudah selesai.

Yang jelas, melihat pelaksanaan yang lancar diputaran 6 kelarin, dan tidak adanya insiden saat berjalannya even, menjadi sesuatu yang bagus untuk pertimbangan pelaksanaan. Juga karena letak wilayah jogjakarta yang persis di tengah-tengah pulau jawa, akan memudahkan para pembalap dan tim untuk ikut serta. Yang dari jawa ujung timur tidak perlu jauh-jauh kebarat, dan yang dari jawa ujung barat, tidak perlu jauh-jauh ketimur. Kita tunggu saja keputusan PP IMI. Semoga memberikan yang terbaik buat kita semua. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »