Kejurnas Drifting Hadir Dikota Wonosari

Baru minggu lalu masyarakat kota Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta disungguhi dengan even kejurnas balap motor Motoprix Region II di Lanud Gading Wonosari, kini giliran even Kejurnas Drifting Putaran 2, atau even Petramax Motorsport Super Drift Indonesia Drift Championship 2017, kembali menyapa pecinta balap diseputaran Lanud Gading Wonosari pada hari sabtu (30/9) dan minggu (1/10) besok.


Even kejurnas drifting yang baru pertama kalinya digelar di lanud gading wonosari ini, tentunya akan menyuguhkan sebuah kompetisi yang sangat seru, dan juga sebuah hiburan yang menarik buat masyarakat gunung kidul. Sebab banyak pembalap-pembalap nasional yang akan berlaga dikejuaraan yang digarap sepenuhnya oleh PT. ESA dan Orange Racing Committe ini.


“Yang jelas even ini adalah even kejurnas drifting yang pertama kalinya digelar di lanud gading. Dan juga, akan diikuti oleh pembalap-pembalap nasional, dan juga banyak pembalap-pembalap kota jogjakarta yang tentunya akanj tampil sebaik mungkin dipublik sendiri,” kata M. Yoki Arafat selaku promotor even.

Hal senada dikatakan oleh Mayor Iwan Setiawan selaku Seksi Pengelola Dirgantara Lanud Gading. Iwan mengatakan, bahwa pihaknya selalu mendukung kegiatan otomotif yang dilaksanakan di lanud gading. Sebab kegiatan kejurnas drifting putaran 2 ini, sekaligus dalam rangka memperingati HUT TNI AU Ke-71. “Jadi even ini serangkaian dengan HUT TNI AU Ke-71. Makanya even ini memperebutkan tropy Dan Lanud Adisucipto Yogyakarta,” kata pria ramah ini.

Sementara Eka Sulistiana, selaku ketua Pengda IMI DIY mengatakan, bahwa pihak IMI sendiri, selalu mendukung even ataupun kegiatan apapun, yang sifatnya untuk kemajuan dunia otomotif DIY. “Kami justru merasa senang dan sangat mendukung segala kegiatan otomotif yang digelar diwilayah DIY. Yang bertujuan untuk memajukan dunia otomotif diwilayah ini. demikian pule dengan even kejurnas drifting ini. Kami sangat mendukung even ini. Semoga even-even seperti ini, akan memberi dampak yang sangat positif buat dunia otomotif disini,” kata eka dengan semangat. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »