Motoprix Region II Putaran 3 Batal Digelar Di Jogja

Beberapa hari ini kabar pelaksanaan Motorprix Region II Putaran 3 2017 yang akan kembali digelar di sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta, akhirnya batal dilaksnakan. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya surat dari PP IMI Nomor: 1200/IMI/D/IX/2017, tertanggal 29 september 2017, perihal Kejurnas Motoprix Putaran III D.I. Yogyakarta.


Surat yang ditandatangani langsung oleh Medya Saputra selaku Waketum Olahraga Sepeda Motor tersebut, menerangkan bahwa PP IMI tidak menyetujui pelaksanaan kejurnas motoprix putaran III tersebut pada tanggal 7 dan 8 oktober 2017 di sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta mendatang.

surat dari PP IMI

Saat dikonfirmasi, ketua Pengda Imi DIY Eka Sulistiana membenarkan akan hal tersebut. Bahwa pelaksanaan even kejurnas motoprix putaran III 2017 yang akan digelar disirkuit Lanud Gading Wonosari pada tanggal 7 dan 8 oktober 2017 tersebut tidak disetujui oleh PP IMI.


“Memang hal itu benar adanya. Kita dari IMI DIY menerima apapun hasil yang telah diputuskan oleh PP IMI. Sebab semua keputusan ada di PP IMI. Mungkin PP IMI punya pertimbangan yang lain. Dan kita siap menerima apapun hasilnya,” kata Eka pada garassi.com siang ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »