Pengda IMI DIY Kepengurusan Telah Dikukuhkan

Setelah mengalami gonjang-ganjing beberapa waktu yang lalu, kini akhirnya kepengurusan Pengda Imi DIY periode masa bakti 2016-2020 telah terbentuk dengan resmi. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkanya Surak Kepurusan (SK) pengukuhan oleh PP IMI nomor 202/IMI/SK-Organ/A/VII/2017. Yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum PP IMI Sadikin Aksa. Tertanggal 29 agustus 2017.


Dari apa yang tertuang didalam SK tersebut, Eka Sulistiana sebagai ketua. Dan ketua harian dijabat oleh Teguh Santoso, SE. Kemudian sekretaris dijabat oleh Ir. Basoenondo. Sekretaris dua ada Eko Susilo Nugroho. Ketua bidang organisasi dijabat oleh Muhamad Afandi, B. Ac. Dan wakilnya adalah Indra Crysiarta.


Ketua bidang olahraga sepeda motor (Kabid Roda Dua) diduduki oleh Sarwanto Yoyok. Dan Dr. Lilik Indarto, MM sebagai wakilnya. Kemudian ketua bidang olahraga mobil (Kabid Roda empat) dijabat oleh mantan croser nasional Satya Sunarso. Dan dibantu oleh Ari Prabowo sebagai wakilnya.


Sementara ketua bidang wisata diisi oleh wajah baru Al Samrodin. Yang dibantu oleh Eko Sugeng Rohmadi sebagai wakil ketua bidang pariwiasata ini. Untuk bendahara dijabat oleh Kompol Suryati, SH. Kemudian Agus Setiawan sebagai wakil bensaharanya. (susunan pengurus lengkap terlampir difoto).


“Semoga dengan adanya kepengurusan Pengda IMI DIY yang baru ini, IMI DIY bisa bekerja secara maksimal dan serta bisa merangkul semua insan otomotif yang ada di DIY ini. Semuanya tentunya, untuk kemajuan dunia otomotif indonesia pada umunya. Dan DIY pada khususnya. Untuk itu, mohon doa restunya. Semoga apa yang kami lakukan kedepanya. Bisa bermanfaat untuk kemajuan otomotif DIY.” Kata Eka Sulistiana selaku ketua Pengda IMI DIY pada garassi.com beberapa waktu yang lalu.


Eka menambahkan, bahwa pada prinsipnya. Pihaknya menerima dengan tangan terbuka. Bagi siapapun yang ingin memajukan semua kegiatan-kegiatan atau even otomotif di wilayah DIY. “Kami selalu membuka diri dan siap bekerja sama dengan siapapun dan juga pihak manapun. Yang berniat ingin memajukan dunia otomotif DIY ini. Ayo bersama-sama kita bangkit dan maju bersama demi kemajuan otomotif DIY ini,” tutup pria ramah ini dengan nada ajakan. (Penulis: Riyan/Foto: Dok. IMI DIY).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »