Sambut Honda Bikers Day 2017 Astra Motor Hadirkan Program Honda Amazing Rides

Yogyakarta – Menyambut pelaksanaan Honda Bikers Day 2017, Astra Motor sebagai distributor dan retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia menghadirkan sebuah program bertajuk “Honda Amazing Rides”. Dibuka pada tanggal 5 Oktober 2017, Honda Amazing Rides dapat diikuti oleh seluruh bikers yang sedang menuju ke lokasi Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gading, Gunungkidul.


Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa sebagai tuan rumah Honda Bikers Day 2017 Astra Motor Yogyakarta tidak hanya mempersiapkan berbagai agenda seru di lokasi acara, namun juga dalam perjalanan menuju ke sana.


“Setelah tahun 2012 tahun ini Kami kembali mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah Honda Bikers Day. Untuk memperkaya pengalaman bikers dalam perjalanan menuju lokasi kami menggelar program Honda Amazing Rides. Harapannya perjalanan menuju Lanud Gading Gunungkidul menjadi semakin berkesan dan berwarna”.


Program Honda Amazing Rides merupakan sebuah permainan geotagging challenge yang dilakukan selama perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017. Dalam permainan ini sebelum memulai perjalanan peserta wajib melakukan pendaftaran di microsite www.hondaamazingrides.com . Selama perjalanan, para bikers bisa mengakses microsite ini secara mobile melalui smartphone.

Setelah siap berangkat dan memenuhi persyaratan di titik start, dalam perjalanan menuju lokasi Honda Bikers Day 2017 peserta dapat menambahkan poin dengan cari berhenti di checkpoint sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan. Poin-poin yang didapatkan selama perjalanan akan ditutup dengan sebuah proses check-in di lokasi Honda Bikers Day 2017 sebagai poin pamungkas. Seluruh poin akan diakumulasikan dan bikers dengan poin terbanyak berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Honda Supra GTR 150.

“Kami tunggu partisipasi rekan-rekan bikers dari seluruh penjuru Indonesia dalam program Honda Amazing Rides ini. Sampai jumpa di Lanud Gading – Gunungkidul dalam perhelatan akbar Honda Bikers Day 2017. ” pungkas Darmawan.

 

Sekilas tentang Honda Bikers Day 2017

Honda Bikers Day merupakan gathering akbar komunitas motor Honda yang dilaksanakan berkala satu tahun sekali sebagai sebuah event dengan skala nasional. Honda Bikers Day 2017 merupakan pelaksanaan Honda Bikers Day ke-9. Sejarah gelaran akbar ini dimulai dari perhelatan Honda Bikers Day di Pantai Pangandaran – Jawa Barat (2009) dan diteruskan di Kiara Payung – Jawa Barat (2010), Dataran Tinggi Bromo – Jawa Timur (2011), Candi Prambanan – Yogyakarta (2012), Pantai Anyer – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng Ria Pacitan – Jawa Timur (2015), dan Pantai Boom Banyuwangi – Jawa Timur (2016).

Pada tahun 2017 Honda Bikers Day akan dihelat pada tanggal 14 Oktober 2017 di Lanud Gading – Gunungkidul, D.I. Yogyakarta. Diproyeksikan tak kurang dari 20.000 bikers akan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Oleh sebab itu untuk mempersiapkannya PT Astra Honda Motor telah membuka pendaftaran Honda Bikers Day 2017 secara online melalui tautan – hondacommunity.net/hbd2017 mulai tanggal 12 September 2017 pukul 19.00 WIB. (Penulis: SaF1tri/Foto: Astra Motor Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »