Doni Tata Pradita Berbagi Ilmu Balap

Kepiawaian rider senior asal kota Sleman Jogjakarta Doni Tata Pradita dalam menahlukkan semua sirkuit memang sudah tidak diragukan lagi. Pembalap serba bisa yang kiki berjaya diajang balap super motor indonesia tersebut, juga sering mengikuti even motocross.


Seperti dihari minggu (29/10) kemarin. Doni diundang dieven SS 92 Super Grasstrack 2017 disirkuit BSD Serpong. Dieven yang diadakan oleh Saeful Safir dari SS 92 MX Team ini. Doni diundang khusus sebagai bintang tamu dan juga ikut bermain balap.


Tak hanya itu saja. Kehadiran doni dieven tersebut. Juga diminta oleh penyelenggara untuk bagi-bagi ilmu balap pada masyarakat pecinta balap yang hadir disirkuit tersebut. Sehingga kehadiran doni mendapat sambutan hangat dari para penonton dan juga para pembalap yang lainnya.


“Khusus dieven ini. Saya datang bersama tim saya. Selain saya ikut balap, saya juga disini berbagi-bagi sedikit ilmu balap pada para penonton yang banyak hadir dieven ini. atau memberikan chacihng clinic,” kata doni yang membela tim SS 92  Motor Club.

Doni menambhakan. Bahwa dirinya bermain di kelas eksebisi SE Open. “Berkat cuaca yang sangat cerah, sirkuit yang sangat bagus. Dan sedikit pengalaman bermain motocross ini, alhamdulillah podium satu bisa saya raih,” tutup pembalap yang kini juga sebagai pengurus IMI DIY ini. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. Doni Tata).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »