Kejurnas Slalom Putaran 5 Toyota Team Indonesia Juara Umum

 

Usai sudah gelaran GT Radial Auto Gymkhana Kejurnas Slalom Putaran 5 2017. Atau seri grand final yang dihelat di hari sabtu (11/11) kemarin, di sirkuit stadion Mandala Krida Jogjakarta.


Tercatat sebanyak 130-an peslalom nasional mengikuti even yang digarap oleh Genta Autosport dan Mariachi Production ini. putaran 5 di sirkuit mandala krida ini adalah seri terakhir dari sebanyak lima seri yang telah diagendakan sepanjang tahun 2017 ini.


Seperti gelaran tahun-tahun sebelumnya, bahwa penentuan juara umum anatar perseorang dan tim, harus ditentuhan siseri terakhir. Seperti pula dengan gelaran ditahun ini. Dimana perolehan poin antar pembalap dan juga tim begitu ketat. Sehingga semua ditentukan diseri penutup.


Diputara 5 tahun ini, para pembalap dari tim HTJRT Jogjakarta, harus bersaing ketat dengan tim Toyota Team Indonesia (TTI). Baik di kelas-kelas kategori perseorangan dan kelas-kelas kategori team.


Berkat penampilan yang sangat gemilang dari pembalap-pembalapnya, maka akhirnya Toyota Team Indonesia (TTI) yang digawangi oleh Demas Agil, Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, dan Anjasara Wahyu berhasil menutup kejurnas musim ini dengan catatan yang sangat manis. Dan juara umum Kejurnas Slalom GT Radial Auto Gymkhana 2017 berhasil diraih tim dari Jakarta ini.


Sementara tim asal kota HTJRT yang diperkuat pembalap diantaranya Andrian Septianto, Bernad Yuwono, Herdiko Setya Putra, Koh Petrus, AS Dewi dan sebagainya. Harus puas diurutan kedua. Namun, tim yang banyak dihuni oleh pembalap-pembalap seeded ini. Juga banyak memborong gelar.

Demas Agil Sang Jawara

“Puji Syukur atas segala prestasi dimalam ini. Berkat main sebaik mungkin dan meminimalkan sesalahan, kami malam ini bisa bermain sengan tenang dan penuh percaya diri. Sehingga hasilya, gelar juara umum dapat kami dapatkan dimalam ini,” kata Demas Agil saat dijumpai garassi.com kemarin.

Evoria Thosio Obara dan Demas Agil

Perlu diketahui, untuk Kejurnas Slalom tahun 2018 yang akan datang, pihak Genta Auto Even Jakarta akan menggelar sebanyak 7 seri. Dimana disetiap serinya akan dibuka kelas tandem. “Untuk tahun depan meang kami akan menggelar even gymkhana ini sebanyak tujuh seri. Dan nantinya akan kita mainkan kelas baru. Yaitu kelas tandem. Yang jelas kelas ini akan sangat seru dan penuh aroma persaingan antar pembalap dan juga tim,” tutup Gunawan Tjahyadi selaku promotor even. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป