UMS Otocontest 2017 Konsep Pertama Diluar Kampus

UMS Otocontest adala even tahunan yang diselengggarakan oleh mahasiswa Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTS) Universitas Muhammadiah Surarakarta (UMS). Dan UMS Ototocontest 2017 adalah gelar untuk yang ke 6 kalinya.


Digelaran UMS Ototocontest 2017 ini memang konsepnya sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana di tahun ini, pihak penyelenggara mengadakan untuk yang pertama kalinya diluar kampus UMS.


Hartono Mall Solo Baru adalah tempat yang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan UMS Ototocontest 2017 yang dilakasnakan sejak hari jumat-minggu, (17-19/11) kemarin. Justru dengan konsep yang berbeda inilah, pihak panitia ditunut untuk lebih kreatif dalam mengemas even.


“Memang di UMS Ototocontest 2017 ini kosepnya sedikit berbeda, bedanya even ini kami gelar diluar kampus UMS. Dengan demikian, maka suasana berbeda akan hadir dieven tahun ini. selain itu, kami juga bebas berekspresi serta mengemas even dengan sebaik mungkin,” kata Wahid AA Alhakim selaku ketua panitia.


Wahid menambahkan, selain modifikasi kontes sebagai agenda acara utamanya, acara juga dibarengkan dengan yang lainnya. Seperti kompetisi band, kompetisi vokal, live musik, DJ Performance, talk show seputaran dunia modifikasi, aneka Stand dan sebagainya.


“Dengan tema UMS Otocontest Road To Reborn The Heroes, diharapkan even kami ini bisa melahirkan kembali pahlawan-pahlawan dibidang dunia otomotif, khususnya dunia modifikasi. Atau setidaknya, even kami ini bisa memberi sesuatu yang baik bagi dunia modifikasi ditanah air ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang datang dari seluruh pulau Jawa ini,” tutup wahid pada garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป