Doni Tata Pradita Amankan Poin Seri Dua

Doni Tata #5

Tekat Doni Tata Pradita untuk meraup poin penuh diseri kedua ajang Trial Game Asphalt 2017 yang digelar pada hari sabtu (25/11) di sirkuit GOR Satria Purwokerto, tercapai dengan sangat sempurna. Sehingga poin penuh dikantongi rider asal kota Jogjakarta ini.


Doni berhasil menduduki podium pertama di kelas FFA 250cc dan juga podium pertama kelas FFA 450cc. Sehingga pembalap muda yang membela tim Core Hotel HTJRT Smart Samarinda FBRT PIRELLI RPMS ini bertengger dipuncak klasmen sementara diajang ini.


Kalau dari hitung-hitungan poin saat ini, doni tetap yang terbaik. Sehingga, diseri ketiga atau seri terakhir yang akan digelar di stadion Kanjuruhan Malang bulan desember mendatang, doni bisa bermain sengan santai.


“Memang diseri kedua ini, saya bertekat ingin mengamankan poin. Tekat sapubersih dikedua kelas ini memang sudah saya persiapkan sejak lama. Sehingga saat bermain, saya berusaha bermain semaksimal mungkin. Dan alhamdulillah hasil sempurna saya dapat malam ini,” kata doni pada garassi.com.


Doni menambahkan, bahwa persiapanya sejak dua minggu lalu tidak sia-sia. Termasuk menyiapkan strategi saat main dicuaca hujan seperti kemarin. Kemarin karena hujan, maka doni memakai ban intermedit yang sangat pas buat bermain disirkuit yang basah karena hujan.


“Target juara umu yang saya patok sejak awal, mungkin saat ini sudah sedikit aman. Sebab tinggal menyisakan satu seri saja. Dan karena sementara poin dikedua kelas tersebut sudah saya amankan, maka diseri final nanti, saya bisa bermain dengan sedikit lebih santai. Mohon doa restunya saja,” tutup doni sambil mengacungkan jempol. (Naskah: Riy@n/Foto: Ucup JXR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป