Anivversary 2 YNCI Solo Raya Chapter Berteman Tanpa Tepi, Berkawan Tanpa Henti

Hari minggu (26/11) kemarin adalah hari yang paling membahagiakan bagi seluruh anggota YNCI Solo Raya Chapter. Dimana di hari itu, mereka mengadakan perayaan 2nd Anniversary YNCI Solo Raya Chapter yang bertempat di halaman kantor dinas Bupari Karang Anyar Jawa Tengah.


Lebih dari 300–an rider penunggang motor Yamaha N-Max dari wilayah Jawa Tengah dan DIY menghadiri acara yang bertemakan “An Amazing Stories”. Maksud dari tema tersebut adalah, dengan usia YNCI Solo Raya yang ke-2 tahun ini, banyak cerita yang mewarnai sepanjang perjalanan chapter.


Adapun YNCI Solo Raya Chapter merupakan chapter dengan nomer urut 7 dari total 138 chapter yang ada diwilayah Indonesia. Dan sampai saat ini telah beranggotakan sebanyak 25 orang yang tersebar diseluruh wilayah solo raya.


“Memang kami sengaja memilih kota Karang Anyar sebagai tempat penyelenggaraan anniversary kami ini. Kami bertujuan ikut mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada dikabupaten Karang Anyar ini,” buka Iva Dephy selaku ketua chapter Solo Raya.


Iva menambahkan, juga untuk meningkatkan solidaritas dan kesetiakawanan para para pengguna Yamaha N-Max serta club-club yang lainnya, yang ada diwilayah Solo Raya dengan slogan “Berteman Tanpa Tepi, Berkawan Tanpa Henti”.


Selain acara seremoni pemotongan tumpeng anniversary, acara juga dirangkai dengan berbagai hiburan. Seperti freestyele, hiburan, pengundian doorprize, sosiali safety riding, bakti sosial di Boyolali, dan penanaman 10 ribu pohon di Sragen.


Diantara ratusan bikers dari berbagai club yang datang diacara tersebut. Juga tampak hadir bapak Bupati Karang Anyar, wakil Bupati Karang Anyar, Kapolres Karang Anyar, dan staf Korem 074 Warastrama Surakarta. (Penulis: Riy@n/Foto: Dok. YNCI Solo Raya).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »