First Anniversary ROTUP Community Menjagga Sebuah Kebersamaan

Ibarat usia, ROTUP Community memang masih seumur jagung. Maklum, komunitas yang 90% beranggotakan para pelajar ini. Didirikan dengan niat menyatukan para pelajar penyuka riding motor berkapasitas 250cc keatas. Dan juga untuk mengurangi tawuran pelajar yang lagi marak saat itu.


Hari kamis (30/12) kemrin adalah hari yang paing membahagiakan bagi semua anggota ROTUP Community. Dimana di hari itu, bertempat di Basecamp 96 Resto & Cafe jalan Kranggan No.96 Jogja, mereka merayakan hari jadi mereka yang pertama.


Walau hanya dirayakan secara interen saja, namun cukup meriah dengan datangnya sebanyak 45-an anggota ROTUP Community dan beberapa tamu undangan seperti dari Kevin’s Motor serta yang lainnya.


“Memang diacara anniverary kami yang pertama ini, hanya kami lakukan untuk interen ROTUP saja. Yang penting tujua kami dalam membagun komunitas ini. Untuk ajang silahturahmi, ajang kebersaaan, dan belajar berorganisasi bersama,” kata Raffa selaku ketua ROTUP.

Raffa menambahkan, bahwa keberamaan dalam ROTUP yang telah terbina dengan baik selama ini, harus tetap dipelihara dan agar ROTUP semakin solid, serta berkembang menjadi sebuah komunitas yang besar.
Selain acara seremoni anniversaty ROTUP. Acara juga dirangkai dengan berbagai acara seperti live musik, aneka game, doorprize, dan sebaginya. Sukses terus ya! (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป