Jelang Final Kejurnas Drifting Jogja Retro Drift Kelas Baru

Tak terasa Kejurnas Drifting 2017 atau yang juga dikenal dengan Petramax Motosport Super Drift 2017, telah memasuki seri terakhir atau seri final. Dan sirkuit Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul Jogjakarta kembali dipilih sebagai tempat pelaksanaan even yang akan digelar pada hari sabtu dan minggu (2-3/11) besok.


Namun, diseri final ini ada yang sedikit berbeda. Dimana akan ada penambahan kelas retro drift sebagai suporting klas. Namun, tentunya selain kelas-kelas utama seperti kelas drift star, rookie, dan kelas pro.

“Memang kelas retro drift ini terhitung baru. Dan bru kami buka diseri final ini. tujun dibukanya kelas ini adalah untuk menampung teman-teman yang suka slalom,” kata M. Yoki Arafat selaku promotor dari PT. ESA.

Yoki menambahkan, bahwa untuk spek mobil yang digunakan adalah mobil-mobil yang berpek slalom. Dan mobil yang digunakan adalah mobil-mobil keluaran 1990 kebawah. “Dan nantinya akan ada tiga juri. Satu juri dari MalaySia. Dan dua juri dari indonesia,” tutup yoki. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป