Kawasaki Ninja 300FI ABS 2016 Jogja Siap Untuk Dijual

Avin Indra Gunawan atau yang lebih akrap dipanggil dengan Alvin ini adalah pecinta modifikasi sejak masih SMA dulu. Bahkan sampi saat inipun. Kecintaanya tentang modifiksi masih tetap bertahan hingga sekarang.


Banyak karyanya yang tersebar diseputaran kota Jogja dan kota-kota sekitarnya. Kawaski Ninja 300FI ABS tahun 2016 ini adalah salah satunya. Walau hanya beraliran sport fashion, namun motor karya Alvin ini sagat enak dilihat.


Maklum, pria yang juga pemilik bengkel vriasi dan modifikasi KEVIN’S Motor ini, memang selalu memodif semua motor-motor miliknya.


“Memang semua motor yang saya miliki telah saya modifikasi. Termasuk salah satuny adalah motor kawasaki ninja 300FI ini. Walau hanya beraliran sport modif, namun detilnya serta penggarapanya sangat rapi. Sehingga enak untuk dilihat,” kata Alvin pada garassi.com kemarin.


Alvin menambahkan, karena dirinya memiliki beberapa motor modif, dan kebetulan ada yang beberapa yang jarang dipakai, maka Alvin akan menjual salah satu motor modifnya. Dan kawasaki ninja 300FI ABS ini salah satunya.


“Monngo yang minat. Langsung kontak nomor saya dibawah. Dijamin motor masih sangat mulus. Sebab jarang dipakai dan sring jadi penunggu bengkel,” tutup Alvin yang juga anggota club MNTC Jogja ini. (Penulis/Foto: Riy@n).

DATA MODIF
Sock Depan : orsi
Sock Belakng : Orsi
Swing Arm : Delkevic
Body Full : Orsi


Veleg Dp./Blk. : Delkevic Sinle Disc
Ban Dp./Blk. : Michelin 120/60-17 & 180/55-17
Master/Kaliper : Brembo
Setang : Variasi Model Jepit


Lampu Depan : Projie AES BI Xeon With Eyes
Lampu belakang : 3 in 1 JPA
Knalpot : Nassert Beet Ori
Biaya Modif : –
Pengerjaa : 1 Buln
Modifikaor : KEVIN’S Motor Jogja
Alamat : Jl. Damai No.62 Mudal, Sariharjo, Ngagglik,
Sleman, Jogjakarta
HP/WA : 0813-9158-6000
IG : Kevins_Motor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »