Sportster Indonseia Decemberide Solo Jogja 2017

Sportster Indonseia memiliki agenda rutin tahunan berupa bakti sosial. Atau bisa dikatakan Sportster Indonseia Peduli. Tahun 2014 dilakukan di kota Bandung. Tahun 2015 dilakukan di pulau Bali. 2016 kota Bandung kembali sebagi kota pelaksanaan kegitan bakti sosial terebut.


Dan di tahun 2017 ini, dengan tema Sportster Indonseia Decemberide Solo Jogja 2017, kegiatan bakti sosial dilakukan di kota Jogjakarta dan Solo pada hari jumat hingga minggu (8-10/12).


Kegitan berawal dilakukan dengan silahturahmi pada GBPH H. Prabuokusumo dikediaman Prabukusumo jalan Alun-Alun Kidul Jogjakarata. Ramah tamah dan silahturahmi dilakukan oleh pengurus Sportster Indonseia dengan GBPH H. Prabukuumo, dan juga pengurus IMI DIY berjalan dengan sangat penuh keakrapan.


“Memang kegitaan ini sudah untuk yang keempat kalinya. Dan di tahun ini, kami lakukan di kota Jogjakarta dan Solo,” kata Bayu Setiawan selaku ketua panitia kegiatan Sportster Indonseia Decemberide Solon Jogja.

Pria yang lebih biasa dipanggil dengan Bayu Bajra ini menambhkan, setelah acara silhturahmi dan ramah tamah dengan GBPH H. Prabukuumo, rombongan akan menuju poko SAR DIY untuk menyerhakan bantuan untuk par korban banjir dan tanah longsor.

Ditempat yang sama GBPH H. Prabukuumo saat dijumpai garassi.com mengatakan bahwa pada dasarnya dirinya selalu terbuka dan menerim setiap kegiatan otomotif yang sifatnya baik. Sperti kegiatan Sportster Indonseia ini tadi yang bertujun silahturhmi dan akan memberikan bantuan pada para korban banjir dan tanah longor di Jogja ini. “Walau demikian, jangan lupa akan safety riding dan mematuhi segala perturan lalu lintas saat berkendara,” ucap Ndoro Prabu. (Penulis/Foto: Riyan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »