Djogjakarta GL 100/125 Owner (DjoGLo) Bersahabat Dan Bersaudara

Wadah untuk para pecinta motor Honda GL 100 dan 125 diseputaran kota Jogjakarta dan kota sekitarnya yang bernama Djogjakarta GL 100/125 Owner (DjoGLo) sudah berdiri sejak tiga tahun lalu. Atau tepatnya tanggal 25 november 2014 silam.


Kini DjoGLo yang telah beranggotakan kurang lebih sebanyak 47-an orang anggota ini, kian solid dengan banyaknya kegaitan club yang bersifat poitif dan juga sangat berguna bagi para anggotanya.

Kegiatan rutin seperti kopdar setiap malam minggu mulai pukul 21.00 WIB didepan Taman Pintar jalan P. Senopti Jogja, Baksos club, Touring wisata, Silahturahmi rutin seriap dua bulan sekli dirumah anggota club yang digilir, dan juga touring silahturahmi pada club lain Se-Jateng dan DIY.

“Yang jelas, disini kami selalu berkegiatan yang sifatnya positif dan juga bermanfaat untuk semua anggota. Dan kami selalu menekankan akan tentang safety riding dan tertib berlalu lintas pada anggota kami,” buka Muhamad Aziz Mufid selaku ketua DjoGLo.

Aziz menambahkan, bahwa dengan moto “Satu Tingkat Diatas Segalanya”, diharpkan setiap anggotanya bisa menjunjung tinggi persahabatan yang sudah setingkst seperti saudara ini. “Pokoke yo kekancan sek apik ben iso dadi sedulur saklawae,” tutup Aziz dengan bahasa jawanya yang medok. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

Djogja GL 100/125 Owner (DjoGlo)
Warung Pecel Lele Tridaya
Jl. Babatan Gedong Kuning Jogjakarta
HP/WA: 0899-5480-398

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »