Hidrolik Suspension Magelang Sock Murah Untuk Juara

Dunia balap motor, tentunya tak pernah lepas dengan sock beker. Alat yang bergungsi untuk meredam teng hentakan motor dengn beban pengendra saat balap ini, menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kenyamnan dan ketrmpilan pembalap dalam menguasai motornya.

Wawan Wello Foto MBRT Racing Photos

Semua tahu dan pernah merasakan akan hal yang satu ini. demikian pula dengan Wawan Wello dan Syamsul Arifin. Dua pembalap yang bermukim dikota Jogjakarta ini, memilih menggunakan sock Ride-it GP yang telah diupgrate atau dimodifikasi oleh Hidrolik Suspension.


Dari sock murah produk dari YSS ini, ditangan A. Shiddiqui dan Tiyok, diupgrate menjadi sock yang setara dengan sock-sock balap yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah. Bahkan, setelan atau upgrate sock, bisa disesuaikan dengan gaya balap seorang pembalap.

Pipin #91

“Kita memang bisa mengupgrate atau membuat sock balap murah menjadi sekelas sock balap mahal. Bahkan kita bisa menyesuaikan antara upgratetan sock dengn gaya atau karakter balap seorang pembalap. Dan harganyapun sangat terjangau oleh tim-tim kecil sekalipun,” kata Shiddiq pada garass.com minggu lalu.

A. Shiddiqui

Sihddiq menambahkan, pihaknya mensuport full Wawan Wello musim balap 2017 ini. Seperti pada motoprix seri pamungkas region II di sirkuit Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya beberapa waktu yang lalu, motor yamaha jupiter Z1 pacuan Wello sempat diganti suspensi merek lain yang tidak ditangani oleh Hidrolik Suspension, namun saat sesi warm up lap catatan waktu tempuh Wello melambat drastis, dari pada hasil QTT sebelumnya. Akhirnya padan saat race yamaha jupiter Z1 Wello kembali memakai sock belakang Ride-it GP buatan atau upgratetan Hidrolik Suspension lagi. Dan haailnya Wello berhasil podium pertama serta sejajar dengan sock-sock mahal yang harganya puluhan juta.

Syamsul Arifin

“Ini membuktikan, bahwa Wello bisa berprestasi dengan sock balap murah yang diupgrate seperti atau serasa dengan sock balap mahal. Demikian pula dengan Syamsul Arifin,” tambah Shiddiq.

Ditempat terpisah, Wawan Wello mengtakan, bahwa dirinya bia bermain dengan baik bila memkai sock belakng karya Hidrolik Suspension. “Dan berani bersaing dengan para pemabalap yang memakai sock mahal. Ini sudah terbukti looh!” ucap Wello yang membela tim Bromojaya MIX Dinnar Cahya FDR NHK Kate.

Hal yang hampir sama juga dikatakan oleh Syamsul Arifin. Pembalap yang lebih akrab disapa dengan Pipin ini mengatkan, bahwa sock karya Hidrolik Suspension memang sangat enak dan pas buatnya. “Hanya ya tetap perlu pengembangan lagi. Dan riset harus tetap berjalan,” ungkap Pipin. (Penulis: Riy@n/Foto: Riy@n & Dok. Hidrolik Suspension).

 

PRESTASI WELLO & PIPIN 20I7
YCR Kebumen : Juara 1 MP4 dan Juara 3 MP3 (Wello)
YCR Kediri : Juara 2 MP4 (Wello)
YCR Solo : Juara 1 MP4 dan (Wello)
Juara 1 MP2 (Pipin) Sock Ohlins Upgrate
Motoprix Seri 3 Surabaya : Juara 2 MP4 (Wello)
Motoprix Seri 7 Surabaya : Juara 1 MP4 (Wello)
YCR Kediri : Juara 3 MP2 (Pipin)
Juara 1 MP3 (Sakti Andre)

 

HIDROLIK SUSPENSION
Jl. Magelang Jogja KM.6,5 Tabang RT.06/14
Gulon, Salam, Magelang, Jawa Tengah
0838-4004-0424 & 081-745-648

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป