Syamsul Arifin Kembali Bela Tim Yamaha

Pembalap muda asal kota Jogjakrta Syamsul Sarifin di tahun 2018 yang akan datang, kembali memperkuat tim Yamaha asal kota Solo Jawa Tengah. Berarti untuk ajang Motoprix tahun 2018 Pipin kembali kezona Jawa.


Dizona Jawa atau yang lebih dikenal dengan zona neraka ini, pipin harus bermain dengan sebaik mungkin, sebab dizona ini, sederet pembalap-pembalap top tanahair bercolol. Padahal sebelumnya pipin bermain dizona Kalimantan yang nota bane persinganya tidklah seketat dizona Jawa.


Memeng kemampuan pipin dalam balap disepanjang tahun 2017, membuat pipin banyak dilirik tim-tim dari pulu Jawa dan juga luar Jawa. Bahkan dipertengahan bulan november lalu, pipin sempat mengemblikan uang kontrak dengan salah satu tim balap Bromojaya Mix asal Jawa Timur sebesar 120 juta untuk musim balap 2018 yang akan datang.

“Memang uang kontrak sebesar 120 juta dari tim Bromojaya Mix Jatim untuk musim balap 2018 saya kembalikan. Sebenrnya sih bukan krena jumlah atau apa-apanya. Hanya saya kurang merasa srek saja dihati,” kata pipin saat dijumpai garassi.com outlet SMR91 jalan Ring Road Timur Bangun Tapan Jogja kemrin.

Pipin menambahkan, bahwa saat ini dirinya telah deal dengan salah satu tim yamaha asal kota Solo Jawa Tengah untuk musim balap 2018 yang akan datang. “Sebenarnya ada sekitar tiga sampai empat tim yang menawari saya kontrak, namun saya memilih tim ini. Sebab ditim ini, saya juga bermain dikelas sport. Inilah alasanya saya mengapa memilih tim ini. Dan untuk nama tim, sementara masih dirahasiakan oleh sibos. Tunggu aja,” tutup pipin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป