Bracket 8,5 Detik Dan Bracket 9,5 Detik Kelas Baru Di GDS Fun Drag Bike Besok

Sirkuit GDS Klaten Jawa Tengah memang dikenal sebagai tempat mencetak joki-joki pemula handal diajang balap motor jalan lurus 201 meteran. Banyak joki-joki yang kini telah menjadi pembalap handal yang mulai dipertitungkan di dunia drag bike nasional.


Ini tentunya tak lepas dari inovasi-inovasi yang selalu dilakukan oleh pihak pengelola sirkuit GDS itu sendiri. Seperti kelas bracket 8,5 detik dan kelas brcket 9,5 detik yang akan dibuka pada GDS Fun Drag Bike edisi desember 2017 hari selasa (26/12) adlah salah satunya.


Hal ini tentunya dilakukan oleh pihak pengelola demi tujuan awal, yaitu bahwa sirkuit GDS Klaten adalah sebagai tempat mencetak dan mewadahi para pembalap-pembalap pemula di dunia balap motor drag bike.


“Memang di GDS Fun Drag Bike bulan ini, kami membuka kelaa baru. Kelas bracket 8,5 detik dan bracket 9,5 detik. Tujuanya jelas untuk pengembangan kelas bru didalam dunia drag bike. Juga agar para pembalap bisa memiliki kesempatan ikut dikelas-kelas yang tidak memerlukan spek motor yang terlalu banter. Makanya kelas ini kami buka,” kata Agung Setiyawan saat dihubungi garassi.com pagi tadi. (Penulis/Foto: Riy@n).

One comment

  1. motor jalan lurus 201 meteran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป