Hotel Galuh Tirtonirmolo Semua Untuk Kebersamaan

Setiap malam pergantian tahun, hotel Galuh Tirtonirmolo selalu mengadakan acara menyambut malam pergantian tahun terebut. Di malam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 ini, acara dilaksanakan pada hari minggu malam (31/12) di Hotel Galuh Tirtonirmolo jalan Manisrenggo KM.1 Tlogo, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.


Acara yang memang diperuntukan untuk semua kariyawan Hotel Galuh Tirtonirmolo dan sirkuit Gantiwarno Drag Striip (GDS) terebut, berjalan dengan nuansa penuh kekeluargaan dan dalam sebuh kebersamaan.

Selin penuh hiburan, ramah tamah, sambutan dari manajemen, juga ada penggundin satu unit sepeda motor Suzuki Smash, doorprize uang tunai, dan doorprize berupa barang yang lainnya. Yang totalnya mencapai 100-an juta rupiah. Acara malam itu diakhiri dengan pesta kembang api.


“Sejak hotel Galuh Tirtonirmolo ini didirikan, kami selalu mengadakan acara ini. Jadi kami menyisihkan beberapa penghasilan kami untuk menjamu kariyawan semacam ini. Ini bisa diartikan sebagai ucapan terimakasih kami pada semua kariyawan yang telah bekerja secara maksimal dan baik disepanjang tahun 2017 ini,” kata One Krisnata selaku owner Hotel Galuh Tirtonirmolo.

Pria ramah yang lebih dikenal dengan panggilan bang One ini menambahkan, bahwa pihaknya biasanya pihaknya mengundi tiga buah motor, hanya saja yang dua ditahun ini diwujudkan dalam bentuk uang dan barang. Dan tahun ini pihaknya mengusung tema “Bekerja Dengan Senang, Sepenuh Hati, Niscaya Tuhan Akan Memberkati”. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป