Wawa Agency Layani Umbrella Girl Dan SPG Even

Berawal dari sebuh ketidak sengajaan, Wawa yang jug berprofesi sebagai Model, SPG dan umbrella gril mendirikan sebuah usaha agency yang menyediakan jasa penyedia kebutuhan SPG, User, Model, dan Umbrella Girl untuk segala even.


Usaha yang awlnya didirikan pada bulan agusutus 2017 silam bernama Wawa3844 Agenttalent tersebut, kini usaha penyedia jasa kaum hawa berwajah cantik tersebut bernama Wawa Agency terebut, telah beranggotakan sebanyak 30-an anggota tenaga yang bekerja secara freelance.


“Pada awaknya memang usaha ini tanpa sengaja bisa terbentuk. Sebab saya sendiri juga berprofesi sebagai model, SPG, dan umbrella girl. Pokoknya saya jadi umbrella girl pada even YCR Kebumen beberapa bulan lalu,” kata Wawa pada garassi.com minggu lalu.


Wawa menambahkan, bahwa sementara pihaknya baru melayani seputaran Jawa Tengah selatan seperti Kebumen, Purworejo, Kutoarjo, Purbalingga, Wonosobo, Purwokerto, Cilacap, dan kota-kota sekitarnya.


Untuk soal biaya, wawa mengatakan semua tergantung jenis even dan juga jarak lokasi even. “Memang untuk biaya perjob atau even, semuanya tergantung jenis even dan jarak lokasi even tersebut. Kami paling sering terjun dieven balap motor dan lunching produk,” tutup wanita cantik yang bernama asli Siti Nur Khaasnah ini. (Penulis: Iyan/Foto: Dok. Wawa).

 

 

Wawa Agency
Jl. Banyumas KM.12 Sawangan, Leksono, Wonosobo, Jateng
HP/WA: 0822-4228-2288
Instagram: wawa3844

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป