Wahyu Nugraha Perkuat Doni Tata Racing Team

Rider muda yang sedang naik daun Wahyu Nugraha asal kota Boyolali Jawa Tengah, dimusim balap tahun 2018 ini berlabuh ditim yang juga baru muncul di tahun 2018 ini. Doni Tata Creampie GDT Racing Team adalah nama anyar yang langung nyetel dengan Wahyu.


Wahyu Nugraha yang juga adik kandung dari freestyler nasional Wawan tembonk ini, mengawali debut perdananya bersama tim milik pembalap senior Doni Tata Pradita ini, turun dijng VSC-OLD & New Year Roadrace 2018 kemarin.


Tak tanggung-tanggung, mengawali debutnya diawal tahun 2018, wahyu menorehkan prestasi yang sangat luar biasa. Tiga podium langsung didapat rider yang masih tercatat sebagai siswa sebuah SMP di kota Boyolali ini.


Juara satu di kelas bebek 110cc 4-tak tune up pemula A (MP3), juara dua di kelas bebek 125cc 4-tak tune up pemula A (MP4), dan juara tiga untuk kelas bebek 4-tk 150cc standar pemula B (MP5). Adalh bukti keseriusan Wahyu menghadapi musim balap 2018 bersam tim anyarnya.


“Untuk tahun ini saya memang langsung mulai beradapatsi denagn tim ini, dan langsung merasa sangat nayman. Sehingga saat bermain balap kemarin malam, saya bisa dengan leluasa bermain. Sehingga hasilnya juga sangat bagus,” kata wahyu nugraha saat dihubungi garassi.com kemarin. (Penulis/Foto: Riy@n).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป