Hidrolic Suspenion Tetap Dijalur Balap

Setelah sukses mengantar beberapa pembalap dan juga tim meraih pretasi terbaik diajang balap motor nasional disepanjang tahun 2017 kemrin, kini Hidrolic Suspension Magelang tetap menjaga keeksitensian mereka dijalur balap motor nasional disepanjang tahun 2017 ini.


Ajang road race, Motocross, Grasstrack, Drag Bike, Supermoto, Fun Race, dan Cornering adalah yang akan mereka suport disepanjang tahun 2017 ini. Selin itu, juga ada ajang trabas atau adventure sebagi ajang hobies yang tersuport.


“Memang kami tetap akan konsisten untuk suport balap motor nasional. Kami akan lakukan hal yang terbaik buat pembalap serta tim seperti tahun 2017 lalu. Dan Sampai Saat ini, sock garapan kami sudah terbukti mampu bicara banyak diajang balap motor nasional,” ungkap A. Shiddiqui dari Hidrolic Suspension Magelang.


Shiddiq yang juga mantan pembalap road race ini menambahkan, bahwa untuk sampai saat ini, sudah ada beberapa tim baik road race, motocross, drag bike, dan juga grasatrack yang telah bekerja sama dengan pihaknya.


“Selin tim, juga sudah ada beberapa pembalap yang sifatnya pribadi atau personal telah menjalin kerja sama dengan kami. Pokoknya kami sangat terbuka untuk para pembalap dan tim dari manapun, yang ingin bekerja sama dengan kami,” Tutup Shiddiq. (Penulis/Foto: Riy@n).

 

 

HIDROLIC SUSPENSION MAGELANG
Jl. Raya Magelang Jogja Tabang RT.06 RW.14
Gulon, Salam, Magelang, Jawa Tengah
HP/WA: 0838-4004-0424 (Shidiiq) 081-745-648 (Tiyok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate ยป